Nekad Mencuri Kotak Amal Musholla, Pemuda 31 th ini Dihakimi Warga

Merangin,-koranlibasnews.com
(Rabu/30/11/2018).Sudah jatuh tertimpa tangga, itulah pepatah yang tepat untuk Suhendra, (31), Aksi Nekadnya hendak mencuri kotak amal digagalkan warga dan jadi bulan-bulanan warga Sekira pukul 09:00 Wib.

Malang tak dapat dihindar, untung tak dapat diraih,, Betapa tidak, Sedang mengambil uang dikotak amal Musholla Baiturrahim kebun kelapa pasar bangko, Aksi pelaku dipergoki Rengki warga pasar bangko, lalu melaporkan ke-penjaga musholla, Kemudian meneriakinya, “Maling” Sempat melarikan diri tapi upayanya sia-sia, dan tak lama kemudian pelaku berhasil diamankan warga, bertempat tidak jauh dari musholla itu. Warga yang tak tahan emosi lantas menghakiminya hingga babak belur.

Bacaan Lainnya

Dapat laporan dari warga, petugas polisi Sektor (Polsek) Bangko langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) Dan langsung mengamankan pelaku.

Selanjutnya Kapolsek Bangko Iptu Echo Sitorus, membenarkan hal tersebut, Pelaku dan barang bukti sudah kita amankan, adapun barang bukti tersebut berupa Kotak amal berisikan uang Rp 436,000. sepeda motor mio warna hitam dengan nopol: BH 2051 PH dan satu buah linggis.

“saat ini pelaku sudah kita amankan, kita periksa, dan kita kenakan pasal 363 KUHP/Tindak pidana pencurian dengan pemberatan,”Pungkas Sitorus”

Penulis : Ed

Editor   : Yanto

BACA JUGA  Di Guyur Hujan Deras, Dandim Tinjau Lokasi Pengerjaan Jalan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.