MUSTAFA KUKUHKAN RELAWANNYA DI TANGGAMUS

Dr.Ir. Hi.Mustapa saat tiba di Lapangan dadisari dalam agenda pengukuhan relawan Mustapa di Tanggamus.

TANGGAMUS (Lampung) libasnews.com – Dalam orasinya Mustafa menyampaikan,

beberapa program yang telah ia gulirkan seperti ronda, dan kampung ekonomi kreatif (Kece), mampu menjawab semua persoalan yang ada di masyarakat, seperti program ronda misalnya melalui program tersebut dirinya dapat menampung langsung aspirasi dari masyarakat seperti usulan perbaikan jalan serta lainnya.

Bacaan Lainnya

“Melalui ronda saya serap aspirasi warga, setiap pekonnya saya bangun jalam 2 kilometer, makanya dalam setahun, saya merupakan satu-satunya pemimpin yang membangun jalan terpanjang, tidak hanya itu TP PKK ditiap pekon juga saya bantu,”kata Mustafa

Tidak berhenti sampai disitu, untuk menunjang kinerja aparatur ditingkat bawah, baik itu pelindung masyarakat (Linmas), rukun tetangga (RT), kepala dusun (kadus) serta kepala pekon juga insentifnya ia naikan menjadi tiga kali lipat, berbagai program tersebut lanjutnya akan terus ia teruskan kedepannya terlebih jika nanti ia dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi Gubernur Lampung.

“Dan ada juga program Kece atau kampung ekonomi kreatif, program ini tujuannya untuk membina anak-anak muda agar mereka tidak terjerumus kedalam perbuatan yang dilarang, seperti kriminal, narkoba dan yang disebabkan oleh tingginya angka pengangguran, dan saya bantu Rp 15 sampai dengan 20 juta, agar mereka dapat berkembang,”ujarnya.

BACA JUGA  Langkah Polri Dukung Pemerintah Bangun Ketahanan Pangan dan Kembangkan Sektor Pertanian

Sementara itu juru Kampanye, Miswan Rodi dalam orasinya, mengajak seluruh Relawan Mustafa ditiga kecamatan tersebut untuk memenangkan Bupati ‘Ronda’ itu duduk sebagai BE 1 dalam kontestasi politik Pilgub Lampung 2018 kendati begitu ia menyampaikan, para Relawan Mustafa harus menggunakan cara-cara yang terpuji dan etis ketika, pada saat mengkampanyekan Mustafa dilapangan.

“Bapak/Ibu, jangan sampai tidak izin saat mau menempelkan stiker Pak Mustafa. Harus izin kepada pemilik rumah. Karena Pak Mustafa sangat melarang jika Relawan Mustafa menggunakan cara-cara yang tidak baik saat mensosialisasikan Pak Mustafa,”tandasnya. (Rudi)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *