Musrenbang Pemdes Sukahaji prioritaskan Pembangunan

Subang-Koranlibasnews.com– Guna menunjang pembangunan yang maksimal maka perlu adanya musyawarah agar terealisasinya pembangunan dan telah dilaksanakannya MUSRENBANG tingkat Desa yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Sukahaji Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang.

Turut hadir Kepala Desa (  Kades ) TEDY, kader posyandu, kader kesehatan, kader PKK, RT/RW, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh pemuda, serta warga masyarakat Desa Sukahaji yang mengikuti kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2019. Dan aktifkan lagi siskamling Yang bertempat di Aula Desa,Rabu 10-04-2019.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190410-wa0009Kades TEDY ketika di mintai komentar Awak Media Libas News , menjelaskan, kegiatan musrenbang ini merupakan usulan prioritas dari perencanaan pembangunan yang dimana kami mengutamakan di bidang infrastruktur juga giat lagi siskamling di tiap-tiap dusun dan RT .

Ia menambahkan, rencana pembangunan untuk Desa Sukahaji ini mengutamakan infrastruktur seperti pembangunan jalan, posyandu, MCK, bidang pendidikan dan sebagainya, kepada seluruh masyarakat yang ikut Musrenbang, Kades TEDY berharap kiranya masyarakat mengerti dan paham rencana program pembangunan Desa skala prioritas untuk tahun 2019. nantinya, masyarakat harus selalu bersama – sama dalam pelaksanaan kegiataan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Sukahaji untuk mewujudkan wilayah yang berkembang dan untuk kenyamanan masyarakat pada umumnya.”harapnya.” Kades TEDY

juga menghimbau agar masyarakat selalu  meningkatkan keamanan lingkungan dengan kegiataan ronda ataupun siskamling di masing – masing wilayah,” tegasnya.

Penulis : Uta libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  KUNJUNGAN SILAHTURAHMI KAPOLSEK KEPADA ALIM ULAMA WILAYAH PATOKBEUSI PENUH DENGAN KEAKRABAN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *