MUSDA GPA PALAS DIGELAR SEPTEMBER 2019.

Padang Lawas-Koranlibasnews.com Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) Padang Lawas segera melaksanakan Musda IV Pada September 2019 di Aula Pondok Pesantren Darul Adalah Latong.

Pelaksanaan Musda ini berdasarkan SK PD. GPA Padang Lawas No: 173/GPA-PLS/IX/2019. Tentang Panitia Musda, ujar Miswardi Nasution.

Bacaan Lainnya

Selaku ketua Panitia. Ahmad Zaki Pulungan Ketua GPA Palas menyampaikan kepada awak media Rabu 18 September 2019 di Gedunng Pesantren Darul Adalah Latong. “pelaksanaan Musda ini sudah sesuai dengan mekanisme organisasi dan kita melaporkan ke Wilayah, dan telah mendapat persetujuan untuk pelaksanaan kegiatan tersebut” ucapnya.

Dia juga menjelaskan ” Penetapan Musda GPA Padang Lawas tepatnya pada Tanggal 19 September 2019 dan ada 12 kecamatan Gerakan Pemuda Alwasliyah (GPA) yang sudah terbentuk, maka tidak ada lagi hambatan dalam pelaksanaan Musda GPA ke IV ini dan kita berharap semoga berjalan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan dan tentunya sesuai berdasarkan AD/ART GPA.

Disamping itu, ketika ditanya tentang bakal calon yang akan maju, Zaki menyampaikan “bahwa pelaksanaan Musda ini membuka selebar-lebarnya untuk Kader yang ingin berminat maju menjadi calon Ketua GPA, Karena itu diatur dalam konstitusi Anggaran Dasar dan Anggaran Rumahtangga GPA dan sesama kader punya hak yang sama perihal pencalonan Ketua GPA Kabupaten Padang Lawas.” ujarnya.

Penulis : Irham libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Dinas Perpustakaan Daerah Palas Kunjungi Desa Pasar Ipuh.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.