MUI Kota Sukabumi ikuti Protap MUI Pusat terkait Covid-19

Sukabumi-koranlibasnews.com
MUI Kota Sukabumi dalam menyikapi darurat penyebaran Virus Corona Covid-19 di kota sukabumi, terutama dalam menyikapi untuk kewaspadaan Umat Islam yang berada di Kota Sukabumi, melalui Ketua MUI Kota Sukabumi saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa sementara ini MUI Kota Sukabumi masih tetap mematuhi himbauan dari MUI Pusat mengenai Fatwa tentang Prosedur Tetap kewaspadaan dalam menghindari penyebaran Virus Corona.

Khusus di Kota Sukabumi sendiri menurut Ketua MUI Kota Sukabumi, sementara kami masih berpatokan pada Fatwa MUI Pusat mengenai pembatasan Sholat Berjamaah untuk sementara waktu demi memutus mata rantai dari penyebaran Virus Corona di Republik Indonesia.

Bacaan Lainnya

Adapun kebijakan Regional di Kota Sukabumi yang akan di ambil nantinya oleh MUI Kota Sukabumi tentang demi kemaslahatan Umat Islam yang berada di Kota Sukabumi, kami masih mengunggu kebijakan – kebijakan yang akan dikeluarkan oleh Walikota Sukabumi.

Dan MUI Kota Sukabumi meminta kepada masyarakat Kota Sukabumi, khususnya kepada Umat Islam yang berada di Sukabumi agar tetap tenang dan tidak panik dalam penyebaran Virus Corona, kewaspadaan tetap harus kita utamakan, dan tetap mengikuti anjuran Pemerintah agar berperilaku hidup bersih dan selalu menggunakan Masker bila ingin keluar dalam keadaan mendesak. Namun disarankan lebih baik untuk sementara waktu tetap berada di rumah ujar Ketua MUI Kota Sukabumi.

Penulis : Bachtiar Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Momentum Peringatan HUT FPII ke-7 di Sukabumi Jawa Barat, Kasihhati sampaikan Kritik & Harapan Seperti ini

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *