MOTOR HONDA REVO VS MINI BUS LUXIO

Palembang-koranlibasnews.com
Suasana jalan sepi tepat nya di jl sukabangun satu tepatnya pas depan rumah panti asuhan siti aisyah,/tepatnya di depan gang komplek sarjana sukabangun satu,sukarami palembang.

Menurut saksi mata,,yang enggan disebut namanya yang dikompirmasi media menjelaskan si pengendara motor orang perempuan berboncengan tiga dari arah simpang 4,atau lorong tanjung, sedang kan mobil luxcio dari arah simpang sukabangun satu,.di tempat tkp mobil luxcio dan motor revo bradu kepalak kambing dengan suara bebturan keras,Sehingga warga tunggang langgang berlari keluar rumah mencari dari mana asal muasal benturan tersebut.

Bacaan Lainnya

Ternyata pas dilihat ke arah jalan ada motor dan tiga orang terpental dua prempuan dewasa satu anak laki laki sekitar umur 10 tahun,.yang belum diketahui iden titas nya.

Menurut beberapa saksi tiga orang laki laki langsung turun yang belum diketshui identitas nya dari mobil luxcio yang dikendarai nya dan menyelamat kan ketiga penumpang motor revo yang menumbur mobil nya tersebut. kerumah sakit umum propinsi/rumah sakit umum sitipatimah propinsi.

dari pantauan tkp inpormasi dilapangan ,Belum diketahui secara pasti siapa yang salah dan siapa yang benar Karena polisi lalulintas belum datang di TKP Menurut warga di tkp seperti nya salah mobil katena mobil ini mengambil strat jalan orang,dari melihat posisi tkp Salah mobil,pungkas nya.

Saat ini ketiga penumpang motor masih dirawat di rumah sakit umum propinsi,.Diantarkan supir mobil luxcio tersebut dan ditemani oleh kedua penumpang mobil tersebut.

BACA JUGA  DI DUGA ADA KECURAGAN DALAM PEMBAGIAN DI DUGA ADA KECURAGAN ESA SUMBER REJO.

Penulis : mulyadi

Editor   : Fikri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.