MONITORING DAN EVALUASI PROGRAM INDONESIA SEHAT MELALUI PENDEKATAN KELUARGA

libasnews.com
Pesisir Barat, Kementrian Republik Indonesia lakukan monitoring dan evaluasi program indonesia sehat melalui pendekatan keluarga di kabupaten pesisir barat yang seremonynya di laksanakan di aula hotel sunset beach krui pada selasa 18 september 2018 .

Hadir pada kesempatan ini kepala puslitbang sumber daya dan pelayanan kesehatan kementrian repoblik indonesia dr. Irmansyah, SPKJ Ketua binwil propinsi lampung untuk kabupaten pesisir barat dr. Johan serta lainnya yang bergabung dalam tim monitoring dan evaluasi (money).

Bacaan Lainnya

Berdasarkan surat keputusan kementrian kesehatan pada tahun 2017 lokus PIS- PKPI kabupaten pesisir barat ada dua yaitu.puskesmas karya penggawa dan puskesmas krui yang pada pelaksaan masih banyak kendala kendala yang di temui di lapangan termasuk sinyal internet sehingga aplikasi belum terlihat iks di ringkat kecamatan apa lagi di tingkat pekon (desa).

Plt. Kepala dinas kesehatan Pesisir Barat Tedi Zadmiko, SKM, MM dalam sambutanya menghimbau dan mengajak kepada seluruh peserta yang hadir yang terkait dengan kegiatan untuk serius mengikuti kegiatan dan turut serta dalam pelaksanaan PIS-PK masing masing wilayah puskesmas harus aktif dan pro aktif dalam melaksanakan pelayanan luar gedung meningkatkan jangkauan sasaran.(hijrah)

BACA JUGA  Staf Ahli Bidang Pemerintah Hukum Dan Politik Di Damping Ketua TP.PKK Pesibar Menghadiri Maulid Nabi SAW Di Pekon Sumber Agung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.