Milad Ke19 FBR GARDU 0246 Karang Satria bagi Santunan 100 Anak Yatim

Bekasi, Kecerian terpancar dari raut wajah Anak-Anak Yatim bersama Ormas Forum Betawi Rempug ( FBR G 0246 ) di acara Milad ke 19 (FBR G 0246 Kalong Liar ) Ketua FBR Gardu 0246 Kalong Liar yaitu bang Isam Obed, Sabtu (01/08/2020)

Berbagi Santunan 100 anak yatim di karang satria Bekasi Selatan Jawa Barat. Di tengah wabah Covid-19 yang mendera di semua sektor perekonomian, mereka sangat senang bisa mendapat santunan,
Mereka merasa haru bercampur bahagia karena merasa masih ada yang peduli, memperhatikan membuat senyum mengembang di wajah puluhan anak-anak Yatim tersebut. Sejenak mereka seolah lupa dengan situasi pandemi yang tengah melanda bangsa Indonesia ini.

IMG-20200801-WA0008Acara yang di hadiri oleh,
Sekjen FBR Sejabodetabek H.DANAIL AL HAZ ,SH, Panglima Besar FBR Sejabodetabek H.SAHRUL GOZALI, Kepala Desa Karang Satria H.ZAENUDIN RESANS.Pd.i, diwakili Bapak Amir (BABINKBTIBMAS) Anggota DPR-RI komisi VI H.DAENG MUHAMMAD.SE.MS.i di wakili oleh Bapak Aboy dan ketua YR-KOBRA RECOVERY Bekasi Bapak RATNOTO.
Dan Dari Gardu-Gardu perwakilan FBR Lainya.

IMG-20200801-WA0009Dalam sambutanyaa Sekjen FBR G.0246 Bang Hardi mengatakan dia ingin memajukin Gardu nyaa dengan membuat koperasi serba usaha dengan nama “SATRIA BATAVIA” yang dalam proses perizinan hampir rampung, Sehingga bisa di nikmati oleh anggota Dan masyarakat sekitar.

Panglima Besar FBR Sejabodetabek menggatakan dalam sambutannya, ” jangan sampe Gandu Gandu wilayah yang ada jangan sampe bertikai Dan berpecah belah, Saling menjaga kekompakan Dan tetap Rempug”,ucapnya

Acara yang bertemakan “Meraih Berkah Milad dengan berbagi & Peduli kepada anak yatim Mengubur takabur Dan menyuburkan tasyakur dalam beradaptasi di Era pandemi”.

IMG-20200801-WA0007Melihat kekhusyukan doa-doa yang dipanjatkan para anak yatim tersebut, jelas menekankan bahwa usia tak menjadi batasan bagi seseorang memiliki niat tulus dan bersungguh-sungguh memohon pertolongan Allah Yang Maha Kuasa.

BACA JUGA  Suami Pukul Kening Istri Dan Gigit Telinga Hingga Berdara, 'RB' Di Amankan Polisi

“Mudah-mudahan dengan adanya doa bersama ini, virus yang melanda seluruh Dunia Dan khususnya Negeri ini supaya cepat pergi dari negeri kita. Dan mudah-mudahan aktivitas warga bisa kembali pulih seperti semula,” ucap Sekjen FBR Sejabodetabek H.DANAIL AL HAZ

keprihatinannya sedalam -dalamnya terhadap kondisi rakyat Indonesia menghadapi wabah Covid-19 yang menjadi pandemi global ini.

Syarif/ Naspi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *