Meperingati Hari (HKG) PKK Ke – 49 Tahun 2021 Tim PKK Kecamatan Talisayan Mengelar Lomba Antar Kampung

Talisayan-koranlibasnews.com tim PKK Talisayan mengelar latihan Lomba antar Kampung . dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak ( HKG ) PKK yang Ke- 49 Tahun 2021. dan seleksi untuk mengikuti Lomba tingkat Kabupaten dan tingkat Provinsi.

Kegiatan tersebut di Hadiri Langsung Camat Talisayan, Koramil, Polsek Talisayan , Kepala Kampung, dan sepuluh Kampung yang berada di Kecamatan Talisayan . yang di laksanakan di Pondopo Kecamatan Talisayan kamis, 20/05/2021.

Bacaan Lainnya

LibasIMG-20210521-WA0023

Lomba antara lain penyuluhan terkait admistrasi Kelompok Desa Rusma, di pokja l ada penyeluhan pola Hasana, pokja ll terkait penyuluhan di bidang keluarga wanita. dan sementara pokja lll lomba kegiatan B2SK , pokja 4 tentang penyuluhan stuting.

“ketua penggerak PKK Talisayan, Nurliah Mansyur mengatakan. saya berharap kepada peserta yang mengikuti lomba nanti, semaksimal mukin memberikan yang terbaik, dalam perlomban di tingkat kabupaten dan tingkat provinsi Insya Allah akan di adakan dalam waktu dekat ini .

“Dan soal dana di pakai di perlombaan kampung ini, dari sepuluh kampung . Setiap perkampung menyetor dana sebesar Rp 3.500.000 Ucap Nurliah Mansyur

Penulis : Junar Libas

Editor. : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Rumah Sakit Pratama Talisayan, Mangadakan Vasinasi Tahap Pertama Astra Zeneca.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *