Menyambut sekaligus Peringati Hari Kemerdekaan RI ke 74 Desa Rancabango Adakan Gerak Jalan Santai

Subang-Koranlibasnews.com Dalam rangka peringati Hari Kemerdekaan RI ke-74 Desa Rancabango Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang mengadakan gerak jalan santai, kegiatan ini melibatkan Gugus Depan SDN yang berada di dua desa yakni Desa Rancabango dan Ranca asih dibuka oleh Kepala Desa Rancabango H.RASAM SUHERMAN, yang bertempat di halaman Depan  Desa Rancabango.

Libasimg-20190813-wa0007Hadir dalam kesempatan itu, Kepala Desa Rancabango, Ketua Gugus AHMAD SOPANDI, ADE SUHAYA dan Guru lainya juga Perangkat di dua Desa, Tokoh Masyarakat,Tokoh agama, serta warga desa Rancabango.

Bacaan Lainnya

Sebagai bentuk penghormatan atas jasa pahlawan yang berjuang memerdekakan bangsa ini perlu kiranya kita memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, atas dasar itu Pemerintah Desa Rancabango memperingati HUT RI ke-74 dengan menggelar gerak jalan santai bertempat di desa Rancabango sebagai rangkaian kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia, kata Kades Rancabango H. RASAM SUHERMAN dalam sambutan pembukaan gerak jalan santai dalam rangka peringati hari Kemerdekaan Republik Indonesia.
H. RASAM SUHERMAN menambahkan rangkaian kegiatan gerak jalan ini beliau mengajak seluruh sekolah yang ada di desa Rancabango umumnya kecamatan patokbeusi agar senantiasa memperingati HUT RI ke 74 tahun juga Masih banyak lagi kegiatan yang akan diadakan jelang Hari Kemerdekaan RI yang akan jatuh pada hari sabtu 17-08-2019.

Kades Rancabango H. RASAM SUHERMAN mengungkapkan pada Awak Media Libas News Masih banyak lomba yang akan digelar dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia nanti, inti dari peringatan kemerdekaan adalah menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air, menghargai jasa pahlawan dan bertekad mengisi kemerdekaan sesuai bidangnya.pungkasnya 

Penulis  : Uta libas

Editor    : Fikri

BACA JUGA  Ketua Umum LBH Sinar Pagi Grup Laksanakan Pelatihan Paralegal Tingkat Dasar Dan Pelatihan Pembentukan Produk Hukum

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.