MENGANTISIPASI KERAWANAN YANG DAPAT MENGGANGGU KAMTIBMAS

Lampung Barat-koranlibasnews.com Menjelang Pemilu 2019,Kapolres Berikan Arahan Kepada Bhabinkamtibmas Menjelang pemilu pileg dan pilpres 2019 dan untuk menjaga situasi terus tetap kondusi kapolres lampung barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. memberikan arahan kepada 136 Bhabinkamtibmas untuk mengamankan desa binaanya terus tetap kondusif..

Kegiatan arahan tersebut supaya bhabinkamtibmas dan masyarakat dapat mengantisipasi Segala kerawanan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas menjelang pelaksanaan pileg dan pilpres 2019 kini terus diantisipasi oleh jajaran PolresLampung Barat.

Bacaan Lainnya

dikumpulkanya anggota bhabinkamtibmas jajaran Polres Lampung Barat dalam rangka Arahan Kapolres tentang Bhabinkamtibmas yang di kedepankan sebagai langkah antisipasi kerawanan kamtibmas menjelang pelaksanaan pileg dan pilpres 2019.

Selain itu kapolres juga menekankan kepada para bhabinkamtibmas yang sudah di berikan anggaran oleh Negara berupa tunjangan bhabinkamtibmas setiab bulan dapat di gunakan untuk peruntukanya dan dapat membuat laporanya.

Dan dapat berkerja sesua aturan yang ada.Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. menyampaikan arahanya kepada para bhabinkamtibmas agar para bhabinkamtibmas melakukan sambang kunjung kepada para tokoh masyarakat dan tokoh agama serta warga masyarakat binaannya dan aparat desa Baik Lurah maupun perangkatanya bersama dengan babinsa dan jalin sinergritas yang baik.

Kapolres juga menyampaikan agar jajaran bhabinkamtibmas melakukan binluh kepada masyarakat untuk ikut serta mensukseskan pemilu 2019 pada bulan april yang akan datang dengan kondisi kamtibmas yang kondusif.

BACA JUGA  POLRES LAMBAR MEMPERINGATI HARI PEDULI SAMPAH NASIONAL

Saya minta para bhabinkamtibmas aktif turun ke desa untuk monitor situasi terkini di wilayah binaan masing-masing.Jika ada perkembangan situasi segera laporkan kepada kapolsek atau kasat untuk segera ditindaklanjut”terang Kapolres.

Tampak hadir juga dalam acara tersebut Waka Polres Kompol Riza,SH.MH.kasat Binmas Iptu Nasrun para Kanit binmas Polsek Jajaran dan 136 bhabinkamtibmas.

Penulis : Zahra

Editor   : Fikri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.