Menciptakan Lingkungan Bersih dan Sehat Desa Ciberes Mendapat Bantuan Gerobak Sampah

Subang, www.koranlibasnews.com – sebagai Budaya menjaga lingkungan bersih dan sehat tidak membuang sampah sembarangan, ternyata belum menjadi tradisi bagi sebagian besar masyarakat kita.

Tumpukan sampah terkadang menjadi pemandangan menjijikkan, yang kerap terlihat di ruang-ruang publik.

Bacaan Lainnya

IMG-20200103-WA0029Pembagian gerobak sampah sekitar 13 unit gerobak sampah disebar di seluruh Desa sekecamatan Patokbeusi ,untuk menciptakan lingkungan bersih dan sehat kata Kades Ciberes EDI PERMANA SH. MH, saat ditemui Awak Media Libas News terkait pembagian gerobak sampah untuk Desa Ciberes jumat 03-01-2020.

Kades Ciberes EDI PERMANA SH. MH, menambahkan jika kita perhatikan, sampah-sampah itu kebanyakan berbahan plastik, salah satunya adalah kantong plastik.

Kantong plastik yang digunakan untuk menaruh barang-barang di tempat itu memang sudah menjadi kebutuhan sehari-hari kita.

Contohnya beli permen untuk anak-anak pakai kantong, beli minuman pakai kantong, beli bakso pakai kantong, semuanya serba pakai kantong plastik.

IMG-20200103-WA0030EDI PERMANA SH. MH,berharap kepada masyarakat Desa Ciberes untuk menciptakan lingkungan bersih dan sehat. Pungkasnya

Kontributor: Uta
Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Wow Kini Giliran Ketua RW Di Desa Ranca Mulya Diberi Smartphone Plus Pulsa dari Program Sapa Warga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *