MEMPERINGATI HARI JADI YANG KE 2 YR-KOBRA KABUPATEN BEKASI MENYANTUNI PULUHAN ANAK YATIM

Bekasi-Koranlibasnews.com Dalam moment memperingati hari jadi YR-KOBRA kabupaten bekasi yang ke 2 dirayakan dengan menyantuni puluhan anak yatim sekaligus temu sapa serta menjadi ajang mempererat tali silahturami antara para penggiat anti narkoba dan tokoh-tokoh masyarakat sekitar dimana berdirinya kantor YR-KOBRA Kabupaten Bekasi.

Selain menjalankan amanat UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika pada Pasal 54, (bahwa pecandu dan korban penyalahgunaan narkoba itu wajib menjalani rehabilitasi medis dan rehabilitasi sosial).

Bacaan Lainnya

Libasimg-20191014-wa0018YR-KOBRA kabupaten Bekasi berkomitmen untuk saling menjaga dan mempererat tali silahturami kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Bekasi serta dapat saling membantu sesama umat manusia sebagai mahluk ciptaan Tuhan Yang Maha Esa.

Acara Milad ke 2 YR-KOBRA Kabupaten Bekasi diadakan di kantor sekretariat Perumahan Bekasi Regency 2 Blok AA 2 Nomor 27 Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Sabtu 12 Oktober 2019 dihadiri oleh dari beberapa element masyarakat yang mendukung kegiatan menanggulangi dan merehabilitas para korban narkoba yang merupakan tugas pokok atau tujuan daripada YR-KOBRA.

Selain para tokoh masyarakat sekitar yang hadir,dalam acara ini juga turut hadir Bapak Abuya KH. Dodi Abuqhori selaku pembina rohani YR-Kobra dan pengasuh pondok pesantren SALAF MODERN YUHYINUFUUS, Bapak Armanudin dari divisi cyber cryme Mabes Polri selaku pembina hukum YR-KOBRA.

Bapak Mamat dari RSUD Kabupaten bekasi,Bapak Pelda Jahudi dari KODIM Kabupaten Bekasi,Bapak Saidi SE dari PT EJIP,Bapak Wirda Irwadi S.HI dari PERADI Kabupaten Bekasi,ibu Tini R ketua PSM Kabupaten Bekasi,Bapak Ara panglima BPPKB Banten Kabupaten Bekasi Bapak Paryono SE Ketua Umum PBB kabupaten Bekasi, dan para anak yatim serta para undangan lainnya.

Salah satu isi dari kata sambutan oleh bapak Armanudin dari divisi cyber crime mabes polri menyampaikan “terima kasih yang sebesr-besarnya kepada YR-KOBRA yang telah mengundang saya serta telah berkomitmen dalam menanggulangi dan merehabilitas para korban narkoba di Kabupaten Bekasi yang tanpa lelah dan saya menghimbau kepada para orang tua serta tokoh masyarakat agar senantiasa memberikan pemahaman-pemahaman dan mencegah para anak-anak remaja untuk berhubungan dengan yang namanya narkoba sedini mungkin”. Bapak Ratnoto sebagai ketua YR-KOBRA kabupaten bekasi dalam kata sambutannya juga menyampai kan ras syukur dan terima kasih ( saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua team dan rekan-rekan YR-KOBRA yang telah berperan dalam mensukseskan acara ulang tahun YR-KOBRA yang ke 2 dan terima kasih juga kepada para pendiri,penasehat,pembimbing dan para donatur serta para undangan yang telah hadir dan mendukung acara memperingati hari jadi YR-KOBRA ke 2 sekaligus santunan anak yatim).

Penulis : Naspi Libas

Editor   : Fikri

 

BACA JUGA  SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA DI KELURAHAN TELAGA ASIH DISAMBUT BAIK DAN POSITIF

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.