MEMPERINGATI HARI IBU KE 91, POLRES JAKARTA BARAT GELAR UPACARA

Jakarta-Koranlibasnews.com Dalam rangka memperingati Hari ibu ke 91 tahun 2019, Personil Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan upacara bendera yang dipimpin Kabag Sumda Polres Metro Jakarta Barat AKBP Widiastuti Chasanah SH, dengan tema Perempuan Berdaya Indonesia Maju, Senin (23/12/19).

Dalam sambutannya, AKBP Widiastuti menyampaikan, Hari Ibu lahir dari pergerakan perempuan Indonesia diawali dengan Kongres Perempuan Pertama 22 Desember 1928 di Yogyakarta telah mengukuhkan semangat dan tekad bersama untuk mendorong kemerdekaan Indonesia.

Bacaan Lainnya

LibasIMG-20191224-WA0012

“Hakekat peringatan Hari Ibu (PHI) setiap tahunnya adalah mengingatkan seluruh rakyat Indonesia, terutama generasi muda akan arti dan makna Hari Ibu sebagai sebuah momentum kebangkitan bangsa,”ucapnya.

Pegalangan rasa persatuan dan kesatuan serta gerak perjuangan kaum perempuan yang tidak dapat dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia.

LibasIMG-20191224-WA0014

“Selamat Hari Ibu Ibu adalah seorang yang tidak bisa digantikan dengan apapun juga, karena surga kita ada di telapak kaki Ibu,” Ucapnya.

Penulis : Syarif libas

Editor   : Fikri

 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Audiance Presiden ABS-Universitas Pertamina Dan Panglima TNI, Ini Agendanya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *