MEMPERERAT TALI SILATURAHMI KODIM 0422 LAMBAR DAN POLRES LAMBAR BUKBER BERSAMA

Lampung Barat-Koranlibasnews.com Polres Lampung Barat bersama Kodim 0422 Lampung Barat menggelar Buka Bersama (Bukber) di rumah makan Madani alas godong Pekon Sebarus, kecamatan Balik Bukit dengan wartawan yang ada di Kabupaten Lampung Barat pada Jumat 31/05/2019.Libasimg-20190531-wa0016Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolres Lampung Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Doni Wahyudi,S.IK. bersama Dandim 0422 Lampung Barat Letkol Kav Adri Nusrcahyo, Wakapolres Kompol M. Riza T,SH,MH. para Kabag, Kasat,perwira dan beberapa pejabat Kodim 0422 Lambar.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lampung Bara mengatakan bahwa tujuan kegiatan tersebut tidak lain ingin mempererat tali silaturahmi dengan Kodim 0422 Lambar dan awak media yang ada di Lampung barat.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190531-wa0015Tujuan Buka bersama ini disamping siIaturahmi, kita juga berharap dengan adanya Bukber Ramerame ini kita bisa mengambil berkah nya,” kata Kapolres bersama Dandim saat di wawancarai.

selain itu terkait kesiapan arus mudik Kapolres menyampaikan sudah menyiapkan sejumlah posko baik di wilayah Lampung Barat maupun kabupaten Pesisir Barat.

Libasimg-20190531-wa0013Kita minta agar yang melaksanakan kepulangan atau melintasi wilayah Lambar agar pemudik terlebih dahulu mengecek kembali kendaraan yang digunakan, harus dipastikan jalan dalam kondisi sehat.

Kita sudah menyiapkan sejumlah pos pengamanan, jadi pemudik bila ingin istirahat bisa memanfaatkannya, di situ lengkap ada anggota Polri dan TNI serta dinas kesehatan, BPBD dan dinas terkait semua ada di pos,”ucap Kapolres bersama Dandim.

BACA JUGA  Apa Kabar Korupsi Bimtek Pak Kajari..?? Kapan Penetapan Tersangka Di Umumkan Kepublik Masyarakat Lambar Menunggu Perkembangan Kasus

di sampaikan juga oleh kapaolres ada beberapa titik rawan kriminalitas di daerah sumberjaya karena disitu daerah pebatasan dengan lampung utara dan di bengkunat di situ Polres bersama Kodim sudah membentuk Posko Anti Begal dan di situ nanti akan di tingkatakan patroli gabungan,”Terang Kapolres.

Penulis : Zahra libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *