Megahnya Gapura Polres Lumajang Dijadikan Tempat Selfi

Lumajang-koranlibasnews.com Kapolres bersama personel Polres Lumajang sibuk mendekorasi untuk membangun gapura di depan Mapolres Lumajang. Hal ini terkait dengan perayaan ke-74 tahun Indonesia merdeka.(16/08)

Dari kalangan masyarakat tua – muda yang melewati Polres Lumajang pasti menengok ke arah gapura. bahkan banyak yang mampir sekedar berfoto dengan Icon lumajang Captain Cobra yang dianggap sebagai superheronya Lumajang.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190816-wa0014Suyono, warga kelurahan Rogotrunan Lumajang Kota yang sempat mengabadikan gapura tersebut bersama keluarganya mengatakan ikon Tim Cobra menjadi daya tarik tersendiri bagi dirinya untuk berselfie ria. “Tadi saya sudah lewat sini, tapi anak saya yang masih berumur 10 tahun merengek ingin foto di gapura Mapolres bersama patung Captain Cobra. Akhirnya saya memutari alun-alun dan berfoto bersama keluarga disini” ungkapnya.

Bahkan bukan warga Rogutronan saja, tapi Anggi warga Kecamatan Rowokangkung memprediksi gapura ini akan menjadi spot selfie bagi kaum milenial Kabupaten Lumajang. “Sisi selatan Alun Alun Lumajang punya Pendopo Arya Wiraraja umtuk dijadikan spot foto. Saya yakin dengan berdirinya gapura ini lengkap dengan Tim Cobra nya akan membuat sisi utara menjadi spot foto baru bagi warga Lumajang” tutup Anggi.

Pembangunan Gapura ini mengangkat tema ‘SDM unggul Indonesia maju’, dan secara kearidan local menampilkan Icon Tim Cobra Polres Lumajang. gapura setinggi 5 meter dan lebar 23 meter yang berada di pintu masuk Mapolres Lumajang benar benar terlihat dari segala sudut penjuru. Selain itu, gapura tersebut juga dihiasi lampu warna warni di malam hari sehingga semakin terlihat menarik.

Penulis : Kar Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Sudah Punya 5 Istri Anak Kandungpun Di Ganyang Lebih Dari 50 Kali

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *