Material ‘DiBadan’ Jalan Mengganggu Pengguna Jalan Raya

Tebing Tinggi-koranlibasnews.com
Pembangunan adalah Baik adanya bila dilakukan dengan Cara dan tidak ‘melanggar’ bestek. Bila tidak dapat dipastikan akan ada yang merasakan efeknya.

Tampaknya hal inilah terjadi di Jalan M.H Tambrin Kota Tebing Tinggi. Kegiatan Proyek Drynase yang diduga Bersumber dari APBD Kota Tebing Tinggi ini terkesan tak memperhatikan kepentingan pengguna jalan.

Bacaan Lainnya

Hal ini perpantau media pada hari Senin (12/07/2021) sekitar pukul 14.45 wib. Dimana tampak Material Bangunan Proyek tergeletak begitu saja ‘Tanpa’ Garis Pembatas diBandan Jalan. Yang Efeknya yakni Para penguna Jalan yang melintas akan ‘terganggu kelancarannya’.

Dan Cukup membahayakan, karna bahan material bangunan seperti pasir ‘berserak’ di Badan Jalan. Yang mana hal ini dapat berbahaya bagi pengguna jalan.

libasIMG-20210713-WA0043

Diharapkan, kepada pihak Terkait terlebih Pihak Pelaksana Kegiatan agar dapat memantau hal ini. Agar kegiatan pembangunan yang diharapkan dapat bernar benar bermanfaat bagi masyarakat bukan malah sebaliknya.

Penulis : Markus Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Rapat Pembuatan Posko Badan Penanggulangan Bencana Daerah DiWilkum Polres Tebingtinggi DiPimpin Kompol Burju Siahaan SH

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *