Masyarakat Tanjung Benuang C1 kurang Puas Dengan Hasil Kerjaan Proyek Yang Nilainya Hampir 100 Juta

Merangin-koranlibasnews.com Kamis-26-september-2019.”Proyek Bronjong di pinggir jalan desa Tanjung benuang C1 kecamatan Pamenang selatan kabupaten Merangin Yang di bangaun dari dana APBD senilai kurang lebih 100 juta ramai Di perbincangkan warga sekitar.

libasimg-20190926-wa0034Pasalnya proyek tersebut justru membikin masyarakat was was bila masyarakat melewati jalan tersebut Karena takut masuk lubang yang lebarnya kurang lebih 10 meter.

Bacaan Lainnya

“Mendengar kasak kusuk masyarakat wartawan koranlibasnews.com mencoba menelusuri dan mendatangani proyek tersebut, Dan hasil pantauan wartawan koranlibasnews.com pun memang proyek tersebut sudah selsai sekitar dua Minggu yang lalu, namun jalan pun masih berlobang dan namapk pipa PDAM yang tidak tertimbun tanah, Ditempat yang sama wartawan koranlibasnews.com sempat menemui salah satu masyarakat desa Tanjung benuang C1 yang rumahnya tidak jauh dari proyek tersebut. “Inisial DN : ya’ masyarakat kurang puas mas,dengan kinerja proyek Bronjong ini karena proyek Bronjong ini menelan dana yang lumayan nominalnya hampir 100 juta terang DN.

img-20190926-wa0032DN juga menambahkan,masakiya dana hampir 100 juta cuma kayak itu kinerjanya mas,”itu yang memagar bambu itu masyarakat sini Lo mas, karena kalo tidak di pagar bambu takutnya ada warga yang lewat dan masuk lobang itu kan malah membahayakan warga sini mas,tambah DN,Masih keterangan DN,dan senampak saya,semenjak proyek ini di kerjakan tidak ada dari pihak desa yang memantaunya,terang DN.

Ya pada intinya mas kalo cuma seperti itu hasil kerjanya dan menelan dana yang hampir 100 juta kami selaku masyarakat sangat kecewa mas.tutup DN.

Dan hasil pantauan wartawan koranlibasnews.com disekitar proyek tersebut pun tidak ada lagi papan proyeknya,Entah memang sengaja tidak di pasang apa memang sudah dipasang dan hilang wartawan koranlibasnews.com belum menemukan informasi Dan hingga berita ini di terbitkan wartawan koranlibasnewa.com belum mengetahui CV siapa yang mengerjakan proyek tersebut.pungkasnya.

Penulis : Agus Sayfudin

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Anggota Kodim 0420/Sarko Dampingi Dinas PU Cek Pekerjaan Fisik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.