Masyarakat Dua Desa Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemda Sarolangun

Sarolangun-koranlibasnews.com. Masyarakat Desa spintun dan Desa lubuk Napal kecamatan Pauh ucapkan terimakasih atas perhatian pemerintah kabupaten Sarolangun,terkait dibangun insfrastruktur jalan Rigide beton yang mulai dikerjakan,Sabtu(31/08).

Pasalnya,masyarakat dua Desa tersebut sudah lama berharap jalan yang semula di saat musim hujan,becek dan berlumpur. “Alhamdulillah pak,inilah yang sangat kami harapkan sebagai masyarakat di Desa terjauh dari kabupaten ini,kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah”ujar beberapa masyarakat ketika disambangi wartawan di lokasi pada sabtu 31 agustus 2019.

Bacaan Lainnya

libasimg-20190901-wa0014Masyarakat menambahkan,mereka yakin terkait mutu dan kwalitas sepenuhnya kepada pihak rekanan,tentu fisik jalan tersebut dikerjakan dengan maksimal.”harapan kami tentu sangat percaya bahwa pekerjaan ini akan dilaksanakan semaksimal mungkin terkait kwalitas kami sangat percaya rekanan yang mengerjakannya pasti hasilnya maksimal”tambah beberpa masyarakat dilokasi.

Terkait berapa panjang fisik jalan dan anggaran yang dikucurkan oleh pemerintah melalui APBD tahun 2019 kabupaten sarolangun,tidak diketahui tidak jadi permasalahan.”walaupun anggaran dan panjang jalan berapa pastinya kami tidak tahu karena memang kami tidak begitu paham kebetulan papan merekpun belum dipasang.Yang kami dengar anggaran berkisar Rp.2 Milyar,sekali lagi kami ucapkan terima kasih”tutup mereka.

Penulis : Pen Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  SUKSES! TP PKK SAROLANGUN SABET JUARA UMUM JAMBORE TINGKAT PROVINSI JAMBI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.