MASYARAKAT DESA BULUH DURI PROTES , ATAS RUSAKNYA JALAN YANG DIDUGA AKIBAT TONASE BERLEBIH DARI PT CSJC

Buluh Duri-Koranlibasnews.com Ratusan Orang Masyarakat Desa Buluh Duri Kec. Sipispis Kab. Serdang Bedagai (Sergai) Prov Sumatera Utara Melakukan Aksi Protes di Simpang Empat Ancol Desa Buluh Duri Kec. Sipispis, pada hari Kamis (25/07/2019). Masyarakat Protes Akibat Rusaknya Jalan Penghubung Antar Dusun yang selama ini menjadi Akses Keluar Masuk dari dan menuju Ke Kampung Ancol yang diduga Akibat Tonase Berlebih dari Truk Pengangkut PKS PT. CSJC yang berada dan berkedudukan diSebrang Sungai Bah Bolon.

Libasimg-20190725-wa0007Aksi protes ditengahi Oleh Ibu Kades Buluh Duri Ibu Dewi Yanti Purba, Sekcam Sipispis Herman Batu Bara, Kasie Trantib Kec. Sipispis Parlin Gultom, Kapolsek Sipispis Iptu Beringin Jaya dan Jajaran, Perwakilan , Manager PT. PN III Kebun G. Pamela Senoaji, APK PT. PN III Kebun Gunung Pamela Indra Kelana, dan dari Pihak PT CSJC “Humas” Bakri dan Pengawas Riko.

Bacaan Lainnya

Masyarakat protes, akibat tidak pekanya pihak PKS PT. CSJC terhadap Rusaknya jalan yang ada. Masyarakat meminta agar pihak Perusahaan Tidak Tinggal Diam Atas Rusaknya Jalan Ini. “Jalan ini tadi Bagus dan tidak Serusak ini pak”, terang salah seorang masyarakat yang ikut melakukan aksi protes dilapangan sembari mengatakan agar identitasnya tidak dimuat dimedia. Jalan ini adalah akses bagi kami untuk keluar masuk menuju Ancol.

Libasimg-20190725-wa0008Namun Akibat Hilir mudiknya Truk Pengangkut PKS PT. CSJC yang kami Duga Tonasenya berlebih, membuat Jalan ini Rusak Parah dan memprihatinkan keadaannya pak, katanya. Kami berharap Pihak PKS PT. CSJC turun tangan dalam mengatasi kondisi jalan yang rusak ini, harapnya. Serta kepada semua pihak, baik itu, PT. PN III Kebun Gunung Pamela, Unsur Muspika Kec. Sipispis dan Pemerintah Desa dapat mengawal hal permintaan kami ini, Imbuhnya.

Jalan adalah Hal yang Vital bagi Perekonomian Masyarakat. Jika Ada Oknum atau Pihak pihak yang merusak jalan demi mengambil keuntungan saja, maka sudah dapat dibayangkan bagaimana kondisi jalan itu. Media ini akan memantau terus hal ini.

Penulis : Markus libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  (HKTI) Bina Kelompok Karang Taruna UB 1 Palas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.