MAPOLRES LAMPUNG BARAT LAKSANAKAN UPACARA PEMBERIAN PENGHARGAAN KEPADA PERSONEL ANGGOTA POSYAN TUGU LIWA

Lampung barat koranlibasnews.com kapolres Lampung Barat kepada perwakilan anggota,darimasing-masing instansi dinas terkait yakni dari polres lampung barat anggota sat lantas dan TNI Kodim 0422 Lapung Barat, Dinas kesehatan, mekanik dealer Honda dan perwakilan dari tokoh masyarakat Liwa pada senin 21/01/2019.Pemberian penghargaan tersebut merupakan prestasi juara 1 pemenang pos pelayanan di jajaran Polda Lampung yakni di tugu liwa Polres Lampung Barat dalam rangka Operasi Lilin Krakatau 2018 dan tahun baru 2019 kemarin yang di nilai oleh tim dari Polda Lampung sesuai dengan piagam penghargaan nomor : kep/20/I/kep/2019 yang di tandatangani langsung Kapolda Lampung Drs.Purwadi Arianto,M.Si.

Dalam upacar tersebut di pimpin Langsung Kapolres dan di hadiri Para Kabag, Kasat, Kasi, Kanit dan anggota, PNS Polri serta Masing-masing perwakilan dari polres, Kodim 0422 Lampung barat,Dinas Kesehata, honda, dan tokoh masyarakat.Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lampung Barat, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim 0422 Lampung Barat,Dinas Kesehatan, mekanik dari dealer Honda, dan tokoh masyarakat yang diwakilkan oleh bapak sarno dari pasar Liwa.

Bacaan Lainnya

Sehingga dalam pelaksanaan kegiatan operasi lilin krakatau 2018 dan tahun baru 2019 dapat berjalan dengan baik lancar dan aman.bahkan Polres Lampung Barat mendapat piagam penghargaan sebagai juara pertama dan mungkin baru kali ini kita mendapatkan prestasi yang sangat luar biasa ini yakni ranking 1 dalam hal pos pelayanan yang terdapat di Tugu Liwa dari seluruh jajaran Polda Lampung,”ucap Kapolres.

BACA JUGA  KAPOLRES LAMPUNG BARAT PIMPIN UPACARA BULANAN

hal ini merupakan penghargaan suatu yang sangat luar biasa yang diberikan oleh pimpinan Polda Lampung, yakni Kapolda Lampung kepada Polres Lampung Barat atas sinergitas antara Kodim 04022 Lampung Barat, Pemda dari dinas kesehatan, dari mekanik dealer Honda, dan juga masyarakat yang dilibatkan dalam operasi lilin kemarin dan berperan aktif party sipasi berkontribusi positif kepada keamanan yakni Polres Lampung Barat, sehingga pelaksanaan kegiatan atas kerjasamanya nya mendapatkan apresiasi yang tinggi dari pimpinan Polda Lampung,” terang Kapolres.

Saya berharap inilah bentuk dari suatu kerjasama yang baik sehingga kita dapat di nilai dari seluruh masyarakat kabupaten Lampung Barat dan pada umumnya Lampung sehingga kerja samanya, di antara instansi terkait dapat terlihat di Lampung Barat ini. Saya yakin dan percaya tanpa adanya kerjasama sinergitas mungkin prestasi itu tidak dapat mungkin kita raih,”Harap Kapolres.

Kapolres Lampung Barat beserta staf mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0422 Lampung Barat, Terima kasih atas kerja samanya sinergitas selama ini mudah-mudahan ke depan kita lebih mempereratkan dalam berbagai kegiatan sehingga Lampung Barat dan jajaran dapat dirasakan aman oleh seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat.

selain itu saya ucapkan terima kasih juga kepada Bapak Bupati Lampung Barat dan Pesisir Barat Dalam hal ini, sehingga kerja sama selama ini juga dapat terlihat dan masyarakat juga merasa terlayani atas kerjasama yang sudah kita laksanakan.

selain itu juga kami ucapkan terima kasih kepada pimpinan deler honda atas bantuanya dan kerja sama dan bergabung dalam ops lilin krakatau 2018 dan tahun baru 2019.
saya ucapkan terima kasih juga kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dan aktif membantu kegiatan Kepolisian, bahkan kegiatan lain juga sudah banyak membantu oleh masyarakat terutama Bidang keamanan.

BACA JUGA  Acara Louncing Anggaran Dana Pekon atau Desa Tahun 2019, Kabupaten Lampung Barat.

selain itu saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Lampung Barat atas segala dedikasi semangat kerja dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan operasi maupun kegiatan rutin yang telah dilaksanakan selama ini,”tutup Kapolres

Penulis : zahra

Editor   : Yanto

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *