Mantab…!!!! Kolaborasi Kades Marjanji Ir. Jasmahadi Dan Pihak Perkebunan Dalam Penanganan Sementara Akses Jalan Yang Rusak

Marjanji, Patut untuk dipuji,, apa yang dilakukan Kepala Desa (Kades) Marjanji Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai -Sumut Ir. Jasmahadi ini. Kades Marjanji Ir. Jasmahadi Beserta Pihak Perkebunan Setempat berkolaburasi dalam kegiatan penanganan perbaikan cepat sementara akses jalan dari dan menuju Kampung Panglong- Gunung Monako pada hari Selasa (29/12/2020).

Pihak Pemdes Marjanji menggandeng Pihak PT. PN III Kebun Gunung Monako dan Pihak PT. Lonsum Kebun Bah Bulian. Dimana kegiatan ini turut menurunkan satu alat berat milik PT. Lonsum Kebun Bah Bulian.

Ditemui di lokasi Kegiatan Kades Marjanji Ir. Jasmahadi disela sela kegiatan mengatakan,, Kegiatan ini kita lakukan guna penanganan cepat sementara dalam perbaikan akses jalan dari dan menuju Kampung Panglong Gunung Monako, katanya.

Lanjutnya, kita harap nantinya jalan ini dapat dilalui oleh masyarakat. Agar setidaknya masyarakat tidak sulit lagi dalam melalui jalan ini, tuturnya.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan melakukan penimbunan dengan matrial batu padas dilokasi kegiatan.

Melalui media ini,, masyarakat berharap Pemerintah dalam hal ini Dinas PU PR Kabupaten Serdang Bedagai dapat dengan segera mengambil langkah dalam perbaikan jalan ini secara utuh. Karna masyarakat sangat membutuhkan jalan ini sebagai akses keluar masuk ketempatnya. Agar masyarakat yang berada didalamnya tidak terisolir oleh karna jalan yang rusak ini. (MS)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Sambut Nataru, Redaksi Media Purna Polri "Hidup Itu Indah Dikala Kita Bisa Berbagi"

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *