Madrasah Aliyah Negeri 1(satu) Kota Bekasi, Gelar Vaksinasi Tahap Pertama Dan Tahap Dua

Bekasi-Koranlibasnews.com
Dalam rangka mempercepat dan mensukseskan pelaksanaan Program Vaksinasi dari Pemerintah, MAN-1 Madrasah Aliyah Negeri 1(satu), Kota Bekasi, turut serta dan ambil bagian dalam pelaksanaan Vaksinasi.

Madrasah Aliyah Negeri 1(satu) hari ini kembali melaksanakan Giat Vaksinasi dengan membuka Gerai Vaksin, dengan memanfaatkan halaman sekolah yang cukup luas dan strategis supaya dalam pelaksanaan Vaksinasi hari ini lancar dan juga menghindari kerumunan calon perserta Vaksinasi.

Bacaan Lainnya

libasIMG-20210904-WA0045

Dengan standar Prokes yang berlaku pihak Madrasah memfasilitasi untuk kebutuhan yang menyangkut protokol kesehatan, seperti tempat cuci tangan sanitezer dan menyediakan bangku untuk calon peserta Vaksin.

Madrasah Aliyah Negeri 1(satu) yang beralamatkan di Jln, Lingkar Utara, Taman Wisma Asri, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat,” Sabtu, (04/09/2021).

Gina Rahma dan Risma Hardiyati Yang masih duduk di kelas 12 IPS-4 yang sudah melakukan Vaksinasi tahap 2(dua) dan mengatakan seneng dan bangga kalau dirinya sudah di Vaksin apalagi sekarang Vaksinasi yang ke-2 (dua), selain sudah menjadi kebutuhan di masa pandemi Covid-19 pada saat ini.

libasIMG-20210904-WA0043

“Dan kembali Gina dan Risma mengatakan kalau Vaksinasi ini salah satu untuk kita bepergian kemana saja dan yang pasti untuk kita para pelajar supaya cepat dilaksanakan belajar tatap muka dan itu yang paling penting,” ucapnya.

libasIMG-20210904-WA0044
Drs Endang Saefudin M.S.I Selaku Kepsek dari Madrasah Aliyah Negeri 1(satu) Kota Bekasi, mengatakan, Ya di sini Madrasah Aliyah Negeri 1(satu) Kota Bekasi, Melaksanakan kegiatan Vaksinasi Sudah tahap ketiga dan hari ini di tahap ketiga dengan melaksanakan Vaksinasi Dosis pertama dan kedua untuk kelas 11 dan12 Madrasah Aliyah Negeri Satu ini.

Adapun kuota yang di sediakan ada sebanyak 520 Dosis Vaksin, dan Alhamdulillah ada tambahan juga dari SMP Al-Kautsar yang ada di Teluk Pucung Bekasi Utara juga yang ikut Vaksinasi,” Jelas Drs. Endang Saefudin M.S.I.

Kepala Tata Usaha Madrasah Aliyah Negeri Satu, Kota Bekasi Bapak Sucipto, S.S.i menambahkan bahwa disini melaksanakan Vaksinasi Dosis pertama dan kedua, dengan kuota yang sudah tersedia yaitu sebanyak 520 Dosis Vaksin

Syukur Alhamdulillah pelaksanaan Vaksinasi hari ini tertib dan lancar, dan semoga Kuota yang sisediakan cukup.

Mudah – mudahan dengan adanya serbuan Vaksinasi, baik yang di selenggarakan di sini dan dimanapun yang menjadi Gerai Vaksinasi kita semuanya bisa cepat terbebas dari wabah virus covid-19.

“Dan Vaksinasi itu sendiri untuk membentuk Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) bagi warga masyarakat pada khususnya Anak – anak didik yang kemungkinan tidak lama lagi akan di selenggarakan belajar tatap muka,” Tutup Ketua Tata Usaha, Sucipto, S.S.i.

Penulis : Syarif Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Wah Apes, Gara- Gara Nyalip Ke Kiri Truck Hino Naik Ke Trotoar Hingga Nabrak Warung Kopi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *