M.SALKAT CALEG PARTAI PDI-P MOHON DO’A DAN DUKUNGAN MASYARAKAT

Sarolangun-koranlibasnews.com Seorang pekerja keras dan merakyat Muhammad salkat maju di pemilihan legeslatif periode 2019-2024,nomor urut 7 dari partai PDI-P Dapil 2.Penggagas terbentuk nya dusun sialang Batuah Desa guruh baru kecamatan Mandiangin kabupaten sarolangun.

Awal 2008 perjuangan M.salkat,dengan kerja keras terbayar sudah,dengan terbentuk nya salah satu dusun,yang mulai berjumlah 30-an kepala keluarga,hingga tahun 2019 berjumlah 250 kepala keluarga,bernama dusun Sialang batuah.

Bacaan Lainnya

Temenggung M.salkat panggilan kebanyakan orang yang mengenal beliau,merupakan sosok pekerja keras tanpa pamrih untuk masyarakat,maju kembali dalam pesta politik 2019.

Dengan banyaknya masukan serta dorongan masyarakat yang meminta beliau maju dan tampil dalam pesta demokrasi,untuk meraih kursi menuju Dewan perwakilan Rakyat kabupaten sarolangun.

Beliau menyampaikan,mohon do’a maupun dukungan dari masyarakat,jika terpilih dan dan di beri kepercayaan oleh masyarakat,beliau tidak bisa banyak berjanji dan memberi harapan.Siap bekerja untuk membangun daerah dan rakyat menuju yang lebih baik,maju dan berkembang ke depan.

Terkhusus Daerah pemilihan(Dapil) 2 kecamatan mandiangin-Pauh dan Air hitam,se-Kabupaten sarolangun umum nya. “mohon do’a dan dukungan nya khusus masyarakat Dapil 2(dua),17 april 2019 jangan lupa coblos nomor 7 M.salkat PDI-P”ujarnya,jum’at(12/04).

Penulis : Pen libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Sertifikat Tanah Milik Moh.Dulkodir hilang!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.