M. JAKARIA Resmi Di Lantik Menjadi Ketua Gibas Sektor Kecamatan Purwadadi

Subang-koranlibasnews.com Dewan pimpinan Sektor Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Kecamatan Purwadadi Kabupaten Subang telah memilih secara aklamasi M. JAKARIA untuk menjadi Ketua Pengurus Sektor Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Purwadadi acara tersebut dilaksanakan di lapangan bola kecamatan Purwadadi selasa 25-02-2020.

lalu acara dilanjut Ketua Resot Subang Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS),IWAN PRAYOGA melantik,M.JAKARIA menjadi Ketua Sektor Kecamatan Purwadadi Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS), periode 2020- 2025 dan pengurus Sektor lainnya.

Bacaan Lainnya

LibasIMG-20200225-WA0033

Para pengurus Sektor Kecamatan Purwadadi , dibawah kepemimpinan M.JAKARIA, mengacu pada surat keputusan Resot Subang Gibas, dalam SK tersebut kepengurusan Gibas Sektor Kecamatan Purwadadi terdiri dari Ketua dibantu oleh Wakil Ketua, Sekretaris dan Wakil Sekretaris serta Bendahara dan Wakil Bendahara.

“Selain itu dibantu oleh 10 Biro-biro terdiri dari Organisasi dan Keanggotaan, Kaderisasi dan Sumber Daya Manusia, Olahraga dan Seni Budaya, Penerangan dan Mas Media, Pengembangan Tata Ruang Lingkungan Hidup dan Teknologi Tepat Guna, Pengkajian Penelitian dan Studi Kebijaksanaan Pemerintah dan Pembangunan Masyarakat, Tenaga Kerja Pendidikan dan Pelatihan, Koprasi dan Wira Usaha, Advokasi Investigasi dan HAM serta Perlindungan Masyarakat dan bela Negara.

LibasIMG-20200225-WA0045

IWAN PRAYOGA dalam sambutannya berharap kepada pengurus yang telah dilantik agar kepengurusan Gibas Sektor Kecamatan Purwadadi yang baru dapat lebih meningkatkan peran dan fungsinya, khususnya mendukung dan membantu program pembangunan Khusus nya di wilayah Kecamatan Purwadadi Kabupaten Subang.

“Gibas harus mengutamakan pelaksanaan program-program sosial yang bersentuhan langsung dengan kepentingan dan kebutuhan masyarakat, bangsa dan Negara, dan harus sigap menyikapi perkembangan-perkembangan sosial, budaya dan keamanan di wilayah Kecamatan Purwadadi tegasnya.

Setelah dilantik, Ketua Gibas Sektor Kecamatan Purwadadi M.JAKARIA mengatakan untuk menjalankan roda organisasi sesuai visi dam misi, tentunya langkah pertama yang dilakukan koordinasi internal organisasi dan setelah itu melaksanakan senergi dengan semua pihak dalam melaksanakan program-program yang akan dilaksanakan.

M. JAKARIA menyebutkan bahwa Motto dari Gibas adalah cinta damai, yang maknanya mengutamakan kedamaian dengan saling silih asah silih asih silih asuh.

Gibas merupakan organisasi yang terbuka yang anggota berasal dari seluruh unsur masyarakat Indonesia, tidak mempersoalkan Ras,suku,maupun Agama Semuanya bisa masuk menjadi anggota Gibas, yang penting kita bersama-sama memberikan yang terbaik untuk Negara kita Indonesia yang kita cintai ini,ungkapnya.

SANUDIN alias WAGE sebagai ketua panitia pelaksana pelantikan  Ketua GIBAS Sektor Kecamatan Purwadadi , dirinya mengucapkan terimakasih terhadap pengurus dan anggota yang telah menyumbangkan materi maupun pemikirannya demi terlaksananya acara ini, dan terimaksih juga kepada tamu undangan yang telah hadir ujarnya kepada Awak Media Libas News saat acara selesai.

Selanjutnya SANUDIN yang akrab di panggil WAGE mengatakan semoga dengan terbentuknya dan telah dilantiknya kepengurusan Gibas Sektor Kecamatan Purwadadi Kabupaten Subang  menjadi motivasi buat resort yang lainnya dalam kerjasama dan kerja kerasnya dalam membantu mempisilitasi masyarakat endaknya para anggota Gibas Sektor Kecamatan Purwadadi menjadi corong pembangunan demi kemajuan Kecamatan Purwadadi itu, menjadi pilar pembangunan yang mampu bergandengan tangan dengan semua elemen masyarakat, pengusaha dan stakeholder lainnya
Acara tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Subang AGUS MASYKUR,Camat Purwadadi Drs.DADANG DARMAWAN,Danramil Purwadadi Kapten Inf. SUKISTO,Kapolsek Purwadadi Akp.JUSDI D JAHLAN.SH.Mm,Dinas Pendidikan dan beberapa Kepala Desa Sekecamatan Purwadadi.

Di akhir acara Alhamdulillah kami bersama Ketua Gibas Resort Subang, kemudian kami  bebagi dengan 100 orang anak yatim-piatu warga desa Sekecamatan Purwadadi. Pungkasnya

Penulis : Wasim libas

Editor  : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Potret Buram Pendidikan di Subang, Siswa SD Belajar di Genangan Air

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *