LSM PMPR DPC Subang Ucapkan Selamat Kepada Dewan Yang Baru Di Lantik

Subang-Koranlibasnews.com Anggota DPRD Subang resmi dilantik. Prosesi pelantikan berlangsung meriah. Dibalik momen pelantikan sejumlah masyarakat dan Lsm menyampaikan harapan agar anggota DPRD yang baru dilantik periode 2019 -2024 mampu menjalankan tugas sesuai dengan fungsinya untuk kepentingan masyarakat dan amanah Rakyat.

LibasIMG-20191021-WA0005(senin 21-10-2019) Ketua LSM PMPR  DPC Subang NURSALIM di dampingi Sekjen EDDY D DORES JR, mengucapkan selamat terhadap H. MANAF HADI PERMANA Dewan DPRD Subang yang baru dilantik dari Partai Demokrat dapil 5 Namun dirinya sangat mengharapkan anggota dewan yang baru ini,bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat dan amanah rakyat.

Bacaan Lainnya

Kita sangat mengharapkan agar mereka betul – betul bekerja untuk kepentingan masyarakat sesuai janji kampanye mereka” tutur ketua LSM PMPR DPC Subang ini.

Selain itu dia juga mengatakan, Anggota DPRD Subang dari Partai Demokrat yang baru di lantik dan di ambil sumpah untuk sungguh sungguh menjalankan Tugasnya sesuai UU yang berlaku diantaranya tugas sebagai pengawas eksekutif, sehingga tidak ada yang keluar jalur.

Senada Sekjen LSM PMPR DPC Subang EDDY D DORES JR mengatakan 45 anggota DPRD Subang yang baru dilantik agar bisa sama-sama bekerja untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Subang jangan mementingkan diri sendiri ungkap EDDY D DORES JR. Selanjutnya ia juga menyampaikan terima kasih kepada anggota DPRD Periode 2014-2019 yang sudah mengabdi selama 5 tahun untuk menjadi jembatan aspirasi bagi masyarakat Kabupaten Subang.Pungkasnya 

Penulis : Uta libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  KOTA BEKASI PERINGKAT SATU RAPOR PENILAIAN DARI GUBERNUR JABAR PENANGANAN COVID 19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.