LSM GMBI Distrik Subang Gelar Deklarasi Dan Pengukuhan KSM Wilayah Kabupaten Subang

Subang-koranlibasnews.com Sebagai salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI), memiliki motto perjuangan ‘Menciptakan Kader Anak Bangsa Bermoral, Pintar, Solid dan Berani’, berdiri sejak tahun 2002 di Bandung. LSM GMBI terus berkembang dan melebarkan sayap di berbagai wilayah.

Pada tanggal 17 Oktober 2021 bertempat di Lapangan Desa Lengkong, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Ketua LSM GMBI Distrik Subang Warmah (Adam Yakub), memimpin acara Deklarasi sekaligus lakukan Pengukuhan dan Pelantikan Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) daru 15 kecamatan di wilayah Kabupaten Subang.

Bacaan Lainnya

libasIMG-20211017-WA0015

Hari ini LSM GMBI Distrik Kabupaten Subang menggelar acara Deklarasi LSM GMBI sekabupaten Subang dan mengukuhkan serta melantik ketua KSM dari 15 kecamatan,” jelas Adam Yakub.(17/10/2021)

Acara tersebut sebagai wujud kesolidan LSM GMBI Distrik Subang dan bentuk pelebaran sayap di wilayah Kabupaten Subang.

“Diharapkan LSM GMBI terus berkembang ke seluruh wilayah Kabupaten Subang, sekarang sudah ada KSM di 15 kecamatan dari yang sebelumnya 10 kecamatan,” ucap Adam Yakub.

Adam mengingatkan semua KSM yang dilantik bahwa dalam kelembagaan LSM GMBI harus dapat menjalin sinegritas dengan institusi TNI dan POLRI, dapat menjaga nama baik lembaga dan mematuhi kode etik.

“Atas pelantikan KSM LSM GMBI Cipeundeuy kami sangat berterima kasih kepada para pengurus distrik atas kepercayaannya. Semoga kami dapat lebih berdaya lagi dan mengangkat nama LSM GMBI di Kabupaten Subang,” ungkap Khaerudin, Ketua KSM LSM GMBI Cipeundeuy, ketika dikonfirmasi oleh awak media.

Penulis : Winata Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Pembangunan Rambat Beton Pasar GEDUNG JAYA Tidak Transparan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *