LP-KPK KALIMANAN BARAT SUKSES MELAKUKAN RAKERDA KE II.

PONTIANAK-koranlibasnews.com Dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja, Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP-KPK) Provinsi Kalimantan Barat melakukan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tingkat Provinsi Kalbar, pada Minggu, 12 September 2021,

Kegiatan ini dilaksanakan di Sekretariat LP-KPK Kalbar yang beralamat di Jalan Trans Kalimantan, RT 001 RW 001, Desa Jawai Tengah, Kecamatan Sui Ambawang, Kabupaten KKR, Provinsi Kalimantan.
Di Rakerda tersebut di hadiri oleh pengurus Komda Kalimantan barat,komcab komcab yang sudah terbentuk di kabupaten / kota se Kalimantan barat
Dan juga utusan dari pengurus Devisi Invitipikor pusat LP KPK Bapak Feru

Bacaan Lainnya

Ketua LP-KPK Kalbar, Dr Sukahar SH MH, menyampaikan bahwa rakerda tingkat provinsi yang dilakukan ini, merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan oleh LP-KPK Kalbar, dimana dalam rakerda kali ini turut pula dihadiri oleh perwakilan LP-KPK atau komisi cabang (komcab) dari kabupaten-kota yang ada di Kalbar.

Sukahar yang juga memimpin langsung jalannya Rakerda LP-KPK tingkat Provinsi Kalbar mengucapkan syukur Alhamdulillah atas suksesnya penyelenggaraan rakerda kali ini. Sukahar berharap, agar LP-KPK baik itu yang berada di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota di Kalbar terus menjaga kekompakan dan semangat dengan tekad untuk membesarkan nama LP-KPK di Kalbar.

Lebih lanjut, Sukahar menyampaikan, selain membahas agenda internal dan laporan kinerja jajaran LP-KPK Kalbar, rakerda tersebut juga sekaligus membahas terkait agenda persiapan acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) LP-KPK se-Indonesia yang ke 4.

“Rakernas ke-4 ini Insya Allah akan di selenggarakan di Surabaya, Jawa Timur, pada tanggal 25 hingga 27 Oktober 2021 mendatang,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Sukahar selaku Ketua LP-KPK Kalbar juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para undangan serta para ketua komcab se-Kalbar yang telah hadir.

“Sehingga Rakerda LP-KPK se-Provinsi Kalimantan Barat ini dapat sukses kita lakukan, atas kekompakan kita bersama-sama,” tuturnya.

Selanjutnya, Sukahar atas nama pribadi juga mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh ketua komcab LP-KPK dari kabupaten-kota, jika terdapat ucapan serta hal-hal yang kurang berkenan dalam penyambutan maupun selama rakerda berlangsung.

“Semoga, melalui Rakerda LP KPK se-Provinsi Kalbar ini pelaksanaan Rakernas LP-KPK yang akan di selenggarakan di Jawa timur bulan mendatang bisa sukses. Mari kita kompak secara bersama-sama, sehingga kita bisa ikut serta untuk menghadiri acara rakernas LP-KPK yang ke-4 kalinya bulan depan. Terus semangat ‘Ora et Labora’, bekerja dan berdoa,” tutup sukahar.

Penulis : Rudi Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Dengan Tetap Mematuhi Prokes, Pemerintah Pekon Banjar Masin Bagikan BLT DD

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *