LOUNCHING LAYANAN BUMDES DAN BANK 9 JAMBI DI TANJUNG BENUANG

Merangin, libasnews.com – Pemerintah desa tanjung benuang (CI)kecamata pemenang selatan selasa
08/05/2018. Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

“Kades desa tanjung benuag (CI)ketika dikonfirmasi oleh wartawan libas news.com dilokasi acara tersebut “SADARISMAN”menyampaikan Louncing BumDes Plus yang dihadiri oleh Pjs Bupati Merangin diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sibawaihi, Anggota Komisi X DPR RI Dra. Hj Elviana, Direksi Bank Jambi diwakili oleh  Direktur Pemasaran yaitu Yunsak El Halo,  Ketua Otoritas Jasa Keuangan diwakili oleh pengawas Perbankan  Ervina Aprianti,   Kepala Dinas PMD diwakili oleh Sekretaris Dinas (Sekdin)  Irasadi, S. Sos, Pimpinan Bank Jambi cabang Bangko Zulfikar. SE,paparnya

Bacaan Lainnya

Direksi Pegasaran Yunsak El Halcon pada sambutannya memberikan apresiasi pada BumDes Desa Tanjung Benuang yang terbaik di Kabupaten Merangin. Disampaikan bahwa Bank Jambi datang untuk desa, memberikan fasilitasi dalam membangun perkembangan. Melalui BumDes Plus tersebut,  juga memberikan kredit dan simpanan, sehingga masyarakat bisa memanfaatkan fasilitas tersebut.

Komisi XI DPR RI, Dra. Hj Elviana Menegaskan bahwa Kepala Desa dituntut untuk kreatifitas dalam mengembangkan masyarakat, dengan melalui Program BumDes yang dibina oleh Bank Jambi menjadi inisiatif yang positif.

Selanjutnya, Sekda pada Louncing BumDes Plus memberikan arahan Perangkat Desa Tanjung Benuang dan Bank Jambi Cabang Bangko, agar dapat membantu peningkatan masyarakat. Sehingga kedepan bisa lebih baik dari sebelumnya. (FERY)

BACA JUGA  KADES SELANGO "GERAH" DAN KEBAKARAN JENGGOT"TERKAIT PEMBERITAAN PRONA JADI AJANG PUNGLI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.