LOMBA GERAK JALAN TINGKAT KECAMATAN PUNGGUNG DALAM RANGKA HUT RI KE 74

Taggamus-Koranlibasnews.com Dalam rangka menyambut kemerdekaan RI ke 74   Kecamatan Punggung kabupaten Taggamus  mengadakan lomba gerak jalan pada hari selasa 13-08-2019.

Star dari Kantor Camat Pugung dan finish di Kantor UPTD Pendidikan Kecamatan Setempa lomba tersebut di buka langsung oleh Camat Punggung”Drs.Hardasyah,MM yang di dampingi oleh Kapolsek Punggung”IPda OKTA DEVI,SH.dan juga di hadiri Kepala UPT Puskesmas Punggung  MINTO Skm.

Bacaan Lainnya

Lomba gerak jalan tingkat Kecamatan Punggung di hadiri oleh Ketua Apdesa Kecamatan Pugung”HARMADI Juga Kepala Desa se-Kecamatan Punggung, BPD, Kepala Sekolah se-Punggung serta tamu undangan.

Adapun gerak jalan tersebut di ikuti oleh SD, MI, SMP, SMA, SMK se-kecamatan Punggung. Kepala UPT Puskesmas Punggung MINTO Skm,dalam sambutannya mengatakan dalam rangka menyambut kemerdekaan RI ke 74  pada hari ini Kecamatan Punggung beserta para peserta lomba gerak jalan Kecamatan Punggung mengucapkan terimakasih pada para peserta gerak jalan yang sangat antusias untuk mengikuti lomba yang terutama Sekolah yang berada di Kecamatan Punggung.

Dan tidak lupa mengucapkan terima kasih para sponsor yang telah mendukung kegiatan ini  Ucapnya.

MINTO S km juga menambahkan kami mohon maaf yang sebesar-besernya pada para tamu undangan ataupun sponsor yang tidak di sebutkan satu persatu tapi tidak mengurangi rasa hormat saya pada seluruh hadirin dalam acara lomba gerak jalan.

Senada Kapolsek Punggung IPDA OKTA DEVI,SH.berharap bahwa kegiatan ini agar berjalan sesuai dengan harapan dan tampa hambatan, dan semoga selamat sampai tempat tujuan, ucap Kapolsek.

Ketika di temui awak media Libas News , terkait pengamanan, Kapolsek Punggung IPDA OKTA DEVI,SH. mengatakan, “saya sudah terjunkan personil dilapangan untuk amankan giat gerak jalan, sehingga proses kegiatan berjalan aman dan lancar”, ucap Kapolsek Punggung. Pungkasnya

Penulis : Tim Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  DPC KWRI Kabupaten Pesisir Barat Gelar Rapat Pengurus Tahun 2021.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.