LEMBAGA KOMANDO PEMBERANTASAN KORUPSI (LEMBAGA K.P.K) SUMATERA UTARA RESMI DI LANTIK

Medan, libasnews.com

Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi (Lembaga K.P.K) Pimpinan Wilayah Sumatera Utara beserta Pimpinan Daerah Tanah Karo dan Humbang Hasundutan resmi terbentuk dan di lantik.

Bacaan Lainnya

IMG-20180916-WA0009Pelantikan Lembaga K.P.K berlangsung di Hotel Antares Jl.Sisingamangaraja No.84 Medan Sumatera Utara sekitar Pukul 15.00 Wib.

Tari-tarian melayu pun terlihat menyambut kedatangan Pimpinan Nasional dan jajaran.

IMG-20180916-WA0010Acara tersebut di hadiri oleh Pimnas Presiden Lembaga K.P.K Indranas Gaho,SH beserta Seknas Noven Saputera dan Efren Gaho,Yusi Maharnina, SH,PIMWIL Jawa Timur, PERADAN, Lsm Strategi, Dinas Perindustrian dan Kesbanpol Kota Medan serta beberapa organisasi media diantaranya Aliansi Jurnalis Hukum (AJH), Forum Pers Independent Indonesia (FPII), Aliansi Wartawan AMPHIBI NKRI (AWAN PERS), Media Purna Polri dan NiasTIMES dan tamu undangan.

IMG-20180916-WA0011Ketua Panitia sekaligus Sekjenwil Sumut Guntur Lubis dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Pimpinan Nasional dan Para tamu undangan baik dari Lsm,Organisasi Media dan Instansi yang terkait yang telah meluangkan waktu untuk hadir dan memohon maaf jika ada kekurangan baik yg di sadari maupun tidak karena acara ini di konsep hanya dalam waktu 2 minggu dan acara ini terlaksana dengan swadaya anggota tanpa proposal atau bantuan dari pihak manapun.

IMG-20180916-WA0012Pimpinan Wilayah (PIMWIL) Sumatera Utara,Pimpinan Daerah (PIMDA) Tanah Karo dan Humbang Hasundutan serta Sekretaris Jenderal Wilayah (SEKJENWIL) dan Departemen Investigasi dan intelijen (DEPENWIL) Sumatera Utara resmi terbentuk dengan di bacakan Surat Keputusan Presiden Lembaga K.P.K oleh Sekretaris Nasional Noven Saputera yang selanjutnya di Lantik langsung dengan menyerahkan tongkat kepemimpinan oleh Presiden Lembaga K.P.K Indranas Gaho,SH.

BACA JUGA  Ketua Setwil FPII sumut : Saya Akan Menempuh Jalur Hukum,Bagi Penyebar Berita Fitnah Dan Hoaxs ,Tentang FPII Labuhan Batu

IMG-20180916-WA0013Ketua PIMWIL Sumut Donald Panggabean,SE mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan dan berharap PIMDA yang sudah terbentuk dapat bekerja dalam Satu Komando dalam memberantas koruptor di NKRI ini khususnya di wilayah Sumatera Utara.”ujarnya.

Dengan waktu yang bersamaan Presiden Lembaga K.P.K mengucapkan selamat bertugas kepada PIMWIL dan PIMDA Sumatera Utara yang sudah resmi terlantik dalam Satu Komando.”tegasnya.

Dalam akhir acara Presiden Lembaga K.P.K mengajak Seluruh pengurus dan tamu undangan mengikrarkan wel-wel “SALAM SATU KOMANDO, BRAVO K.P.K” secara bersama-sama.(red)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *