Lampung Barat Segera dibangun Listrik Tenaga Mikro Hydro.

Lampung Barat koranlibasnews.com Dikabupaten Lampung Barat akan segera dibangun Perusahaan Listrik Tenaga Mikro Hydro ( PLTMH ).
Yang dibangun oleh PT. Lampung Hydro Energi. Yang terletak dipekon Sukarame-Kerang Kecamatan Batu Brak Lampung Barat demikian ungkap salah satu anggota security Ependy Kepada awak koranlibasnews.com

Senin 31-12-2018.dilokasi perusahaan. Sayang tidak bisa mendetail kompirmasi kami karena dari pihak perusahaan tidak ada diLokasi, tapi yang jelas pengerjaannya sedang berjalan ungkap security nya.

Bacaan Lainnya

Listrik tenaga Mikro Hydro ini, berkapasitas 2X35 MW diperkirakan mencukupi untuk penerangan satu kabupaten, menurut pantauan awak medi koranlibasnews.com dilokasi memang tepat dan strategis sehingga bisa untuk menambah Incam Kabupaten Lampung Barat, karena aliran Air sungai Way Semangka yang ada diLokasinya cukup Deras dan Kuat.

Bagi masyarakat sekitarnya menyambut dengan baik dengan adanya pembangunan (PLTMH) Sukarame ini karena bisa merekrut tenaga kerja ungkap salah satu masyarakat PE yang tidak mau disebutkan Nama asli nya tetapi kami tidak tahu pasti dampaknya bagi satuan Lingkungan Setempat (SLS) yang jelas Perusahaan ini sudah merekrut tenaga security sebanyak delapan orang dari wilayah sekitarnya yang jaga secara bergantian Sip I dan Sip II .

Jika mau keterangan yang lebih akurat silahkan mendatangi kantor Perusahaan yang beralamat di gunung sugih Liwa ungkap Security Ependi (Red) kepada awak media koranlibasnews.com

Penulis : Iwan Makmur

Editor   : Yanto

BACA JUGA  DPRD Dan Pemkab Lamsel Sepakati KUPA-PPAS Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.