Lakalantas Maut, Dua Pelajar SMA Meninggal Dunia Satu Kritis

Merangin-koranlibasnews.com
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatra Desa Limbur Merangin Kecamatan Pamenang Barat Rabu 13-03 sore Dua pengandara motor yakni Fery yang berboncengan dengan Taufik tewas di tempat.

Kedua korban menggunakan sepeda motor jenis Vixion Selain kedua korban satu pengendara bernama Guntur menggunakan motor jenis Beat kritis di rumah sakit.

Bacaan Lainnya

Salah satu warga menuturkan ketiga korban dihantam sebuah mobil box.Kala itu mereka yang merupakan siswa SMA N 12 Merangin tengah meluncur dari arah Bangko menuju rumah mereka di Desa Limbur Merangin sekira pukul 15.00 WIB.

Namun dari arah berlawanan sebuah mobil box berkecepatan tinggi menyusul truk bermuatan getah karet didepannya Naas sopir mobil box yang belum diketahui identitasnya itu tidak bisa mengendalikan kendaraan dan menghantam ketiga korban Usai kejadian Si sopir kabur.

“Kecelakaan terjadi begitu keras sehingga korban terkapar di tengah jalan,”ujarnya Es Mahmudi salah satu pegawai Kecamatan Pamenang Barat.

Pihak kepolisian setempat masih melakukan penyidikkan dari hasil olah tempat kejadian dan melakukan pengejaran kepada sopir mobil box tersebut pungkasnya

Penulis : Moh Basori

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Puluhan Paramedis Di Merangin Demo di Gedung DPRD Merangin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.