Lagi-Lagi Sat Narkoba Polres Merangin Amankan Tindak Pidana Narkotika.

Merangin-koranlibasnews.com
Lagi-Lagi sat narkoba polres merangin amankan pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu, kali ini sat narkoba yang dipimpin langsung dengan Kanit Idik I Aiptu Timbul Nauli Siahaan, tanggal 10 September 2020. mengamankan saudara Saipullah alias Ipul, 30 tahun Alamat Desa Sungai Manau Kecamatan Sungai Manau Kabupaten Merangin profinsi jambi.

Pada hari Jumat tanggal 28 Agustus 2020 sekira pukul 10.00 wib anggota Opsnal Sat Res Narkoba yang dipimpin oleh Kanit Idik I Sat Res Narkoba Polres Merangin Aiptu Timbul N. Siahaan mendapatkan infomasi bahwa di Belakang SDN Durian Betakuk Kecamatan Renah Pembarap kabupaten merangin sering dijadikan tempat untuk mengkonsumsi Narkotika jenis Shabu,

Bacaan Lainnya

berbekal informasi tersebut kemudian team melakukan Lidik dan Pulbaket, pada hari Kamis tanggal 10 September 2020 sekira jam 14.00 wib team mendapatkan Informasi bahwa di TKP ada orang yang mengkonsumsi narkotika jenis Shabu-shabu kemudian team langsung meluncur ke TKP setibanya di TKP team melihat Pelaku sedang duduk selanjutnya team langsung melakukan penggerebekan dan berhasil mengamankan 1 (satu) orang laki laki yang mengaku Saudara IPUL setelah dilakukan penggeledahan badan di saku depan celananya di temukan satu bungkus rokok Sampoerna yang berisikan 2 (dua) buah paket narkotika jenis Shabu,

LibasIMG-20200911-WA0027

Dari interogasi awal Pelaku mengaku mendapatkan Narkotika tersebut dari Saudara AG yang beralamatkan di Desa Sungai Manau, selanjutnya team melakukan pengembangan, atas kejadian tersebut Pelaku dan Barang Bukti diamankan ke Polres Merangin guna penyidikan lebih lanjut.

Saat dikonfirmasi wartawan kasat
Resnarkoba Polres Merangin
AKP ISMAIL, S.H. membenarkan, “ya beberapa hari ini angota kami yang di pimpin kanit res narkoba telah berhasil mengamankan satu tindak pidana narkotika jenis shabu-shabu dan kini masih dalam pengembangan,, tutup kasat.

Penulis : Basori Libas

Editor. : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  TNI – Rakyat Gotong Royong Angkut Tower Tedmon Mck Musholla

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *