KUNKER KOMISI D DPRD PROV. SUMATERA UTARA KE PEMKAB. SERGAI DI HADIRI BUPATI SERGAI

Sergai-Koranlibasnews.com
Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi D DPRD Provinsi Sumatera Utara ke Pemkab. Serdang Bedagai (Sergai) Prov. Sumatera Utara. Acara berlangsung diAula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati Sergai di Kec. Sei Rampah Kab. Sergai Prov. Sumatera Utara pada hari Rabu (19/06/2019).

Hadir dalam acara, Bupati Sergai Ir. H. Soekirman, Ketua Komisi D DPRD Provinsi Sumatera Utara Sutrisno Pangaribuan beserta anggota, Asisten Pemerintahan Umum Drs. Herlan Panggabean, Asisten Ekbangsos Ir. H. Kaharuddin, para staf Ahli Bupati, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sergai Panisean Tambunan, Kepala Dinas Pertanian Sergai Radianto.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190619-wa0021Dalam Sambutannya, Bupati Ir. H. Soekirman mengatakan, Saat ini kita semakin darurat dengan sampah plastik dan sudah menjadi kebiasaan buruk masyarakat yang membuang sampah di parit atau sungai dan sampah plastik yang terbawa arus sungai samapai kelaut sehingga mencemari laut.

Di Sergai kita sudah mencanangkan GEMA LOSARI (Gerakan Masyarakat Membuat Lobang Sampah di lingkungan Rumah Sendiri) di setiap Kecamatan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan lagi, katanya.

Lanjutnya, Darurat sampah harus sama-sama kita tindaklanjuti agar sampah tidak menumpuk dan mencemari lingkungan, pungkasnya.

Sementara itu, Sambutan Ketua Komisi D DPRD Provinsi Sumatera Utara Sutrisno Pangaribuan mengatakan, Mengatakan bahwa kunjungan kerja ini bertujuan untuk melihat kinerja dan melakukan pengawasan terhadap Dinas Lingkungan Hidup Sergai sekaligus juga menerima masukan saran dan pendapat yang dapat memajukan Kabupaten Sergai khususnya dalam hal kebersihan lingkungan, katanya.

BACA JUGA  Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso S.IK Memimpin Acara Sosialisasi Dipa Anggaran TA 2021 Polres Tebing Tinggi

Penulis : Markus Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *