Kunjungan Reses Abdul Muiz L.c Di Kota Sukabumi

Sukabumi-koranlibasnews.com
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Abdul Muiz L.c melakukan kunjungan Reses di lima titik di wilayah Kota Sukabumi.

Dari ke 5 titik yang di kunjungi nya di wilayah Kota Sukabumi dihadiri berbagai komponen masyarakat dari berbagai kalangan pemuda, guru, perempuan, pelaku umkm dan peduli lingkungan.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan nya kepada warga masyarakat dan elemen lain nya di kota Sukabumi, ada beberapa keinginan warga masyarakat yang mana keinginan atau Aspirasi tersebut dapat terserap oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Aspirasi yang disampaikan masyarakat di antara nya antara lain adalah :

1. Keinginan masyarakat Kota Sukabumi untuk memiliki USB Unit Sekolah Baru di Kec Baros dan Lebursitu.

2. Dukungan kesejahteraan bagi guru dan tenaga kesehatan masa pandemi

3.Stimulan dana bagi UMKM terdampak pandemi

libasIMG-20211208-WA0019

4.Keluhan terkait rusaknya jalan Lingkar Selatan Sukabumi dimasa penghujan dan minimnya penerangan jalan yang mengakibatkan sering terjadi kecelakaan.

5.Dukungan penanganan banjir disekitar terminal baru Kota Sukabumi.

Di sela – sela kunjungan reses di Kota Sukabumi, Abdul Muiz menyempatkan diri untuk melakukan monitoring pelaksanaan penataan Alun – alun Lapang Merdeka dan Masjid Agung yang letak nya berdekatan dengan Alun – alun Lapang Merdeka, monitoring tersebut khusus di Alun – alun Lapang Merdeka Kota Sukabumi, di karenakan Alun – alun tersebut sedang masa pembangunan peremajaan yang Dana nya bersumber dari dana Pemerintah.
Selepas Monitoring di Alun – alun Lapang Merdeka, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKS tersebut melanjutkan kunjungan ke Kantor we wilayah Dua Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Barat.

Saat di Konfirmasi Media Libas News Abdul Muiz mengatakan bahwa dalam kunjungan reses nya kali ini di Kota Sukabumi, banyak nya polemik keinginan masyarakat dalam hal ekonomi maupun pembangunan yang masih kurang terserap, khususnya di Kota Sukabumi, dalam beberapa point aspirasi di atas, maayarakat berharap perhatian Pemerintah khususnya Pemerintah Provinsi Jawa Barat agar bisa merealisasikan aspirasi masyarakat tersebut.

Saya selaku Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Sukabumi sudah kewajiban saya untuk menyampaikan aspirasi masyarakat Sukabumi kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Adapun realisasi wujud nya setelah ikhtiar kita, selebih nya kita berpasrah kepada Allah SWt agar segala keinginan kebaikan kita bisa berjalan lancar dan terwujud sesuai keinginan.

Penulis : Bahtiar Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  SMAN 3 Sukabumi Raih Penghargaan Perpustakaan Terbaik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *