Kunjungan kerja DPRD Kabupaten Lampung Barat Dari Partai Nasdem

Lampung Barat-Koranlibasnews.com Kunjungan kerja DPRD Kabupaten Lampung Barat dalam hal ini di wakili oleh Bapak. Erwin suhendra, se dari partai Nasdem kewilayah kecamatan Suwoh.dalam kunjungan kerja tersebut berkunjung ke beberapa pekon/Desa yang ada di wilayah kecamatan suwoh terutama Pekon/Desa Sidorejo yang di hadiri oleh Pratin/Kades dan perangkat nya.

Dalam sambutan nya Bapak Erwin mengucapkan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pratin dan perangkat nya atas penerimaan serta penyambutan yang sangat ramah dan bersahaja,juga berharap kunjungan kerja ini dapat menjalin tali silaturahmi antara DPRD dan masyarakat khususnya kecamatan suwoh kabupaten Lampung Barat.

Bacaan Lainnya

Ada beberapa poin penting yang di sampaikan oleh pratin/Kades Bapak. Hadi Susanto, S. Ikom yang pertama mengenai Batas wilayah, karna khusus Pekon Sidorejo sudah berbatasan langsung dengan Kabupaten Tanggamus yang sampai saat ini batas wilayahnya belum jelas. Poin kedua mengenai setatus Tanah bahwa Pekon Sidorejo adalah wilayah HL(hutan lindung).

ditanggapi oleh Bapak. Erwin : inilah hikmah besar bahwa kami khusus nya saya tidak mengetahui bahwa masih ada pekon yang masih berstatus HL,untuk itu kami akan bawa dan menjadi pekerjaan serta tanggung jawab kami selaku DPRD dan pemerintah Kabupaten Lampung Barat, secepat nya akan bahas serta ditindaklanjuti, tegas beliau.

Pada kunjungan kerja tersebut juga Bapak. Erwin berkesempatan meninjau langsung infrastruktur di Pekon/Desa dan juga infrastruktur Kabupaten dan propinsi baik yang sudah dilaksanakan maupun yang belum di laksanakan.

Penulis : Naszrim Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Polres Lampung Barat Kenalkan Rambu-Rambu Lalu Lintas Kepada Siswa Siswi Kartika Kodim 0422

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.