Kunjungan kedua kali Cawapres 02 Sandiaga Uno di Sukabumi

Sukabumi-koranlibasnews.com Kunjungan Cawapres 02 Sambuaga Uno yang kedua kali nya, kini di hadiri lebih banyak lagi masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi. Kunjungan yang sebelumnya juga di beritakan Libas News pada saat Sandiaga Uno berkunjung ke Masjid Agung kota sukabumi sekitar dua bulan yang lalu, kini di enam hari min H pencoblosan Sandiaga Uno kini kembali berkunjung dalam konteks kampanye di lapangan Selakaso Kota Sukabumi.

Dalam kampanye nya Sandiaga Uno mengingatkan kepada masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi yang hadir di kampanye nya agar pada tanggal 17 April 2019 nanti untuk berbondong bondong datang ke TPS untuk melakukan pencoblosan dan mensukseskan Pemilu. Dalam kesempatan pada kampanye tersebut, juga hadir mantan Gubernur Jawa Barat Achmad Heryawan.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190411-wa0006Achmad Heryawan yang akrab di sapa Aher pada saat di wawancara Libas News mengatakan bahwa target kita di Jawa Barat pasangan Capres – Cawapres 02 Prabowo – Sandi bisa menang mutlak pada Pemilu 17 April 2019 nanti, dan Aher berpesan kepada masyarakat Sukabumi agar bisa mensukseskan Pemilu 17 April 2019 nanti dengan memilih pasangan Capres – Cawapres 02 Prabowo – Sandi.

Dan menurutnya saya bangga dengan warga Sukabumi yang telah ikhlas dengan sukarela datang untuk meramaikan kampanye Cawapres 02 Sandiaga Uno di Sukabumi, dan yang membuat saya bangga adalah banyaknya sumbangan infak dari masyarakat Sukabumi di dalam kampanye ini, mudah – mudahan kebersamaan ini bisa menjadi contoh tentang kedewasaan berkampanye Demokrasi di Indonesia ujar politisi dari PKS tersebut mengakhiri wawancara dengan Libas News.

BACA JUGA  Disdik Kabupaten Sukabumi Evaluasi Kegiatan Belajar di Rumah

Penulis : Bakctiar libas

Editor   : Fikri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.