KUNJUNGAN BAKAL CALON GUBERNUR PROPINSI LAMPUNG DI KECAMATAN BELALAU

Lampung Barat, (Lampung) libasnews.com – Bakal calon gubernur propinsi lampung rabu dini hari 11 oktober 2017 bapak Haji, MUSTOPA berkunjung kekabupaten lampung barat (lambar) bertepatan dilapangan merdeka pekon kenali kecamatan belalau, dalam rangka sosialisasi dan penetapan Tim relawan .
Dan acara tersebut dihadiri salah satu anggota dewan DPRD kabupaten setempat,”ERwin suhendra, SE. Dari peraksi partai nasdem berserta pengurus partai Nasdem kabupaten dan pengurus partai dari tiga kecamatan yaitu kecamatan batu berak,kecamatan belalau juga kecamatan batu ketulis dan seluruh Tiem relawan dari tiga kecamatan tersebut. Juga warga masyarakat sekitarnya juga turut serta hadir menyaksikan acara tersebut.
Berdasarkan berita yang dihimpun oleh wartawan libas news dari panitia pelaksana perserta yang hadir lebih kurang 2000 orang atas kehadiran calon gubernur propinsi lampung” bapak Haji, Mustopa, seluruh kader partai,tim relawan, masyarakat yang hadir sangat antosias dan semangat yang tinggi akan berjuang semaksimal mungkin agar bapak Haji mustopa memenangkan pada saat pada saat pilgub yang akan datang menjadi orang yang nomor satu dipropinsi lampung yang kita cintai ini.
Pada kesempatan itu pula bapak haji mustopa bakal calon gubernur lampung men-yempatkan diri berpidato dengan penuh semangat dihadapan para kader partai dan tiem relawan juga masyarakat yang hadir beliau mengatakan “apa bila warga masyarakat prolinsi lampung memberi amanah kepada diri saya untuk memimpin propinsi lampung yang kita cintai dan akan menjadi pemimpin yang jujur adil dan bijak sana juga akan mendahulukan kepentingan masyarakat kalangan menengah kebawah serta akan berusaha mengurangi pengangguran bagi putra putri yang ada dipropinsi lampung kedepanya,trangnya
Ditempat terpisah Dewan pembina surat kabar umum (SKU) libas news”ERWIN SUHENDRA, SE, juga pimpinan Redaksi surat kabar umum libas News dan online FIKRI YANTO, SH berserta dewan redaksi” AGUS SARIP dan kepala biro lampung barat,persisir barat menyempatkan diri poto bersama bapak Haji Mustopa bakal calon gubernur propinsi lampung. (Nazrim/Agus Sarip)

BACA JUGA  Bangkitnya, Pemuda Karang Taruna RW 19 Kirana Cibitung, Sekaligus Memperingati Sumpah Pemuda

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.