Koramil 0902-07 Talisayan Menyelenggarakan Vaksinasi Tahap 2 , Ke Masyarakat Di Wilayah Talisayan

Talisayan-Koranlibasnews.com Masyarakat Kecamatan Talisayan, berbondong-bondong mengikuti vaksinasi tahap 2, yang di selenggarakan oleh Koramil 0902-07 Talisayan di Pendopo Kecamatan, Rabu 22 september 2021.

Kegiatan vaksinasi tahap 2 tersebut di bantu oleh tenaga Nakes Puskesmas , anggota Kodim , anggota Koramil, dan Ketua Rt .

” Kapten Arh Salamet Basuki mengatakan, vaksin ini di sediakan oleh Komando atas yaitu Kodim, dan memerintahkan kepada saya, selaku koramil. untuk memberikan vaksin kepada Masyarakat di wilayah Talisayan.

libasIMG-20210922-WA0130

Dan alhamdulilah target kita 200 orang tercapai , walaupun sampai jam 5 sore. dan mudah-mudahan kedepanya apa bila ada vaksin lagi , saya berharap ke masyarakat lebih antusias, untuk vaksin berikutnya ucap Koramil Talisayan.

“Alhamdulilah dengan adanya vaksin ini, saya merasa bersukur bisa mendapatkan vaksin kedua ini. supaya saya sekeluarga terhindar dari virus mematikan ini. dan saya berterima kasih kepada pemerintah, terutama Koramil Talisayan yang menyelenggarakan acara ini. Ucap selaku Masyarakat.

Penulis : Junar Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Polresta Bandara Soekarno-Hatta Gelar Apel Antisipasi Bencana Banjir

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *