Koramil 0506/Ciasem Pengamanan Lomba Jalan Santai PBB

Subang-Koranlibasnews.com Koramil 0506/Ciasem Kodim 0605 Kodim Subang  mengerahkan sejumlah personelnya untuk melaksanakan pengamanan jalan santai dalam rangka Peringatan HUT Ke-74 Tahun Kemerdekaan RI yang berlangsung di Lapangan Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang Kamis 15-08-2019.

Kegiatan yang diikuti sejumlah Ribuan orang peserta dihadiri Kades Sekecamatan Ciasem yakni Ciasem Baru, Ciasem Girang,Ciasem Tengah,Ciasem Hilir, Pinang Sari,Sukahaji,dan Sukamandi jaya beserta perangkat desa dan Limas,Babinsa, Bhabinkamtibmas.

Libasimg-20190815-wa0044Usai kegiatan jalan santai dilanjutkan pembagiaan doorprize dan pengundian kupon peserta.

Para peserta yang mendapat doorprize dan hadiah tampak bahagia.

Untuk hadiah yang dimenangkan para peserta   sejumlah hadiah menarik lainnya diserahkan oleh Camat Ciasem UBI KARTUBI,Danramil 0506/Ciasem Kapten Inf.SUPRIATNA dan Panitia Jalan Santai.

Sehari sebelumnya, di lapangan kecamatan Ciasem Desa juga digelar lomba gerak jalan dalam rangka memperingati HUT Ke-74 Kemerdekaan RI Tahun 2019 yang diikuti Ribuan regu peserta terdiri dari pelajar SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA, Para Guru, Ibu-Ibu Tim Penggerak PKK dan Karang Taruna se-Kecamatan Ciasem.

Usai upacara pemberangkatan, peserta gerak jalan diberangkatkan oleh Camat Ciasem UBI KARTUBI, Kapolsek Ciasem yang diwakilkan Panit lantas Ipda ADMIRAL juga Anggota Intelkam Polsek Ciasem Bripka ASEP  Danramil 0506/Ciasem Kapten Inf SUPRIATNA, Kepala puskesmas Ciasem, Korwil pendidikan Ciasem,Sekmat Ciasem, Kasitantrib kecamatan Ciasem.

Dalam lomba gerak jalan tersebut, para peserta lomba menempuh jarak kurang lebih 10 KM melalui route start halaman Kantor Kecamatan Ciasem finish di lapangan kantor kecamatan Ciasem.

Sejumlah petugas gabungan dari Koramil 0506/Ciasem dan Polsek Ciasem, Kasi Tramtib DIDI.Sip ,dan Linmas turut mengamankan jalannya kegiatan mulai di titik start dan finish, di persimpang pasar sukamandi dan perempatan arah purwodadi juga setiap titik rawan di sepanjang route yang dilalui peserta gerak jalan.Pungkasnya

Penulis : Uta libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Polsek Medan Satria Lakukan Pendisiplinan Penggunaan Masker Terhadap personilnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.