Kopral Nadi : Semangat Tak Boleh Kendur,Maju Terus Pantang Mundur

Merangin-Koranlibasnews.com Senin-16-september-2019. “Kata kata itulah yang diucapkan oleh Kopral Nadi salah satu Personel Satgas TMMD 106 Kodim 0420/Sarko saat membantu para pekerja yang berada di Lokasi TMMD 106 Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam, Senin (16/9/19).

Bermodalkan semangat yang membara, Kopral Nadi membantu mendorong kendaraan yang membawa material untuk ditempatkan di lokasi pembuatan jalan rabat beton yang saat ini dalam tahap pengerjaan. “Lokasi gudang penumpukan material dari lokasi pengerjaan jalan rabat beton lumayan jauh.

Bacaan Lainnya

Dan medannya pun sangat sulit, untuk itu kita harus memakai kendaraan bermotor roda dua yang sudah di modifikasi ungkap Nadi. “Lebih lanjut Personel Koramil Pauh ini mengatakan, kendaraan yang sudah di modif ini diharapkan dapat membantu memperlancar pengedropan material yang jaraknya cukup jauh dari gudang tegasnya.

Pelaksanaan Pra TMMD 106 Kodim 0420/Sarko saat ini sudah memasuki hari ke 14, dimana pembangunan fisik seperti pembangunan jembatan penghubung dan jalan rabat beton sebagian 50% sudah hampir selesai.pungkasnya.

Penulis  : Basori libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Polres Metro Jakarta Utara Lakukan Jumpa Pers Akhir Tahun 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.