Kodim 0420/Sarko Berita Materi Wawasan Kebangsaan

Merangin-koranlibasnews.com
Sabtu(9/10/2021) Kodim 0420/Sarko hari kembali menjadi narasumber sebagai pemateri wawasan kebangsaan di SMN 12 Merangin.

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han yang di wakili Pasi Ter Kapten Inf Suhadi pagi ini hadir dan memberikan materi wawasan kebangsaan kepada siswa siswi SMA Negeri 12 Merangin Provinsi Jambi.

Bacaan Lainnya

Di katakan Dandim, melalui kegiatan wawasan kebangsaan mewujudkan pembinaan teritorial TNI AD yang adaptif, pembinaan wawasan kebangsaan bertujuan juga guna membentuk masyarakat yang berkarakter dan mempunyai wawasan kebangsaan terlebih-lebih bagi para generasi muda.

Sehingga di harapkan mereka mempunyai jiwa kecintaan yang tinggi kepada Bangsa dan Negara Indonesia, dan yang terpenting sejak dini mereka sudah di bekali dengan pengalaman dan wawasan kebangsaan yang benar serta mendasar.

Pelaksanaan wawasan kebangsaan ini berlangsung aman dan lancar, sampai berita ini di naikan, kegiatan masih berlanjut, sebagai laporan pendahuluan Pasi Ter sudah melaporkan pelaksanaan kegiatan kepada Dandim.

Penulis : Basori Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Maraknya perjudian di desa meranti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *