Kodim 0420 Gelar Acara Halal Bihalal

Merangin-Koranlibasnews.com
Kamis-13-06-2019,Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, S.Sos., M.M menggelar acara Halal Bihalal bersama Forkopimda Merangin dan Keluarga Besar Kodim 0420/Sarko, Kamis (13/06/2019).

Tampak hadir dalam acara itu Wakil Bupati Merangin Bapak H. Mashuri, Kapolres Merangin beserta Wakapolres dan Jajarannya serta Jajaran Forkopimda Pemkab Merangin dan para rekan Wartawan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Dandim mengungkapkan kegiatan Halal Bihalal yang dilaksankan ini sebagai tali silaturahmi yang sempat terputus sekaligus Komunikasi Sosial (Komsos) dengan aparatur pemerintah Kabupaten Merangin dengan mengangkat thema ” Melalui Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah Kita tingkatkan sinergitas dan kerjasama guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya untuk tercapainya tugas pokok TNI AD”.

Sementara Wakil Bupati Merangin dalam kata sambutannya menyatakan atas nama pribadi dan Pemkab Merangin mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Batin.
“Halal Bihalal ini sebagai momentum untuk saling memaafkan, setelah satu bulan penuh kita melaksanakan puasa untuk membersihkan dosa dan semoga semua kembali fitri,” ungkapnya.

Pada kesempatan lain Kapolres Merangin mengungkapkan, dirinya sangat merespon positif kegiatan halal bihalal yang diselenggarakan oleh Kodim dan Keluarga Besarnya.

Selain untuk menjalin silaturahmi dan mempererat persaudaraan, melalui kegiatan ini akan lebih memantapkan komunikasi, soliditas dan sinergitas antara TNI Polri serta Aparatur sipil negara khususnya di wilayah Merangin.

BACA JUGA  Pemdes Desa Rantau Limau Kapas Bangun Infrastruktur

Semoga hal yang baik ini akan terus berlangsung secara berkesinambungan”harap Kapolres.

Penuli : Basori Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *