Kodim 0204/DS Dukung Program Bersinar

Fhoto: Dandim 0204.DS Letkol Kav Syamsul Arifin (kedua kiri) bersama jajaran FKPD kota Tebing Tinggi berjabat tangan usai mencanangkan program kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar) di kelurahan Lalang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Sabtu (24/8).

Tebing Tinggi-Koranlibasnews.com Kodim 0204/DS mendukung program pencanangan kelurahan Lalang Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi menjadi Bersih Narkoba (Bersinar) yang dilakukan pemerintah kota Tebing Tinggi dalam memberantas peredaran narkotika yang saat ini semakin meresahkan.

Bacaan Lainnya

Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin di Tebing Tinggi, Sabtu (24/8) mengatakan jajaran Kodim 0204/DS berkomitmen untuk mendukung dan mensukseskan program Bersinar yang dilaksanakan di Kelurahan Lalang dan seluruh Kota Tebing Tinggi.

“Saya tidak ingin keluarga saya terlibat penyalahgunaan narkoba , itu semua dimulai dari keluarga mari kita ingatkan keluarga kita untuk tidak menggunakan narkoba, selanjutnya kita saling mengingatkan seluruh elemen masyarakat disekitar kita,” katanya.

Dipilihnya kelurahan Lalang untuk menjadi Kelurahan yang menjadi Pilot Project sebagai kelurahan yang ditargetkan menjadi Kelurahan yang bersih dari Narkoba di Kota Tebing Tinggi.

Dandim menambahkan bahwa permasalahan narkoba tidak akan selesai apabila hanya dengan tindakan hukum saja melainkan juga harus dengan hukuman moral. “Saat ini ada 22 desa atau kelurahan yang menjadi daerah bersih dari narkoba, mari kita saling mengingatkan dan melaksanakan sosialisasi di daerah kita masing-masing untuk menyadarkan masyarakat sekitar lingkungan kita untuk tidak menggunakan narkoba,” katanya.

Sementara itu Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan terima kasih kepada seluruh FKPD dan masyarakat yang telah hadir dan mendukung menyukseskan program Bersinar di wilayah kota Tebing Tinggi. “Saya yakin kita bersama-sama mampu memberantas narkoba di Kota Tebing Tinggi,” katanya.

Penulis : Markus Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Atensi Pencegahan Covid19, Kapolres Sergai Tegaskan Semua Kades Dan Pelaku Usaha Patuhi Prokes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.