KLOTER 6 AKAN TIBA PUKUL 9 DI KUALA NAMU

Mekkah-Koranlibasnews.com Jamah Haji Indosesia Kloter 6 Asal Kabupaten Padang Lawas akan diperkirakan tiba hari ini Rabu 28 Agustus 2019. pukul 21.00 WIB di Bandara Kuala Namu Internasional (KNIA).

Menurut keterangan Salah satu Ketua Rombongan Jamaah Haji asal Padang Lawas Rabu 28 Agustus 2019. Ali Jumro menjelaskan,”Posisi mereka saat ini berada di Jeddah dan hendak ingin melaksanakan Sholat subuh berjamaah, usai sholat nantinya mereka sarapan pagi dan mempersiapkan diri masing masing untuk kepulangan ke Tanah Air Indonesia.”paparnya.

Bacaan Lainnya

Dia Juga menjelaskan “Keberangkatan dari Arab Saudi Embarkasi Jeddah hari ini Pukul 8.35 WIB. Dan akan tiba di Kuala Namu jam 9.00 WIB malam ini. Ali Jumro juga menjelaskan jamaah akan langsung ke Asrama Haji mengikuti rangkian acara penyambutan kepulangan Jamaah oleh Kementrian Agama Provinsi Sumatera Utara, dan dirinya tidak tahu apkah masih menginap Di asrama haji Medan atau langsung Berangkat Ke Padang Lawas.”Pungkasnya.

Ka Kanwil Kemenag Kabupaten Padang Lawas saat di konfirmasi awak media beberapa hari yang lalu dan menanyakan seputar kepulangan jamah Haji dirinya menjelaskan ” Jamah akan berangkat dari jeddah Rabu 28 Agustus 2019, dan kemungkinan tiba di Padang Lawas Kamis 29 Agustus 2019.”paparnya.

Awak media sempat menanyakan siapa yang akan menyambut para jamaah di Asrama Haji “dia menjelaskan yang pasti dari kemenag Padang lawas dan kemungkinan Bapak Bupati akan menyempatkan diri menyambut kedatangan para Jamaah, ” Pungkasnya. 

Penulis : Leo Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Ir. H. SOEKIRMAN,, Sistem Zonasi Serasa Di “ Kampung Sendiri”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.