KLIEN YR-KOBRA MENERIMA BANSOS DARI KEMENSOS RI

Bekasi-koranlibasnews.com Salah satu lembaga yang menangani para korban dari bahaya narkoba yang telah memiliki izin resmi dari pemerintah di Bekasi, pada tanggal 18 Juni 2020 mendapatkan amanah untuk mendistribusikan bantuan sosial berupa sembilan bahan pokok (SEMBAKO) untuk Korban penyalahgunaan NAPZA yg terdampak Wabah Covid 19 di kabupaten Bekasi sebanyak 60 paket sembako.

Dalam masa pandemi covid 19 sebagian besar klien dari yr-kobra bekasi merasakan dampak yang sangat besar terhadap perekonomian mereka, merespon dari keluhan daripada para klien dan masyarakat sekitar dimana berdirinya kantor yr-kobra Bekasi di perumahan regency, Desa Wanasari kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi, pada hari kamis tanggal 18 Juni 2020 di kantor yr-kobra bekasi menerima kedatangan team dari Kemensos RI dan BRSKPN Galih Pakuan yang sudah Peduli pada Korban penyalahgunaan NAPZA yg terdampak Wabah Covid 19 di kabupaten Bekasi.

Bacaan Lainnya

LibasIMG-20200619-WA0019

agenda kedatangan team dari kemensos ke kantor yr-kobra dalam rangka menyerahkan beberapa paket sembako untuk didistribusikan Kepada klien KOBRA RECOVERY CENTER yg Mengikuti program rawat jalan dan pasca rehabilitasi.

Dalam kunjungan dari kemensos RI dan BRSKPN ini disambut langsung oleh ketua yr-kobra Bekasi Bapak Ratnoto dan beberapa staff dan para penggiat anti narkoba yang selalu mendukung dari setiap kegiatan-kegiatan yr-kobra.
Sesuai dengan tagline Kemensos R I.

LibasIMG-20200619-WA0021

Hadir yaitu Humanis, Adaptif, Dedikatif, Inklusif dan Responsif, penyaluran bantuan sembako ini merupakan bentuk respon Kemensos terhadap dampak dari pandemi COVID-19 pada anak Bangsa yg menjadi korban Penyalahgunaan NAPZA ,Kemensos juga memastikan bahwa kelompok-kelompok rentan ini mendapat perhatian khusus.

dalam kesempatan ini juga ketua yr-kobra Bekasi bapak Ratnoto “Alhamdulillah agenda giat Penyaluran SEMBAKO DARI KEMENSOS RI Kepada klien KOBRA RECOVERY CENTER yg mengikuti program rawat jalan dan pasca rehabilitasi Berjalan dgn lancar,Terimakasih Kemensos RI dan BRSKPN Galih Pakuan yang sudah Peduli pada Korban penyalahgunaan NAPZA yg terdampak wabah Covid 19 di kabupaten Bekasi.

Semoga Bermanfaat & Barokah Utk para klien Kobra Recovery Center. Terimakasih untukk rekan-rekan Kobra yg Sudah hadir Membantu proses penyaluran Bantuan sehingga berjalan dgn lancar sesuai harapan Kita Bersama.

Salah satu penerima bantuan sosial sembako Bapak Krisna Saprudin mengungkapkan dengan perasaan yang sangat terharu dan bersyukur yang mendalam atas bantuan yang beliau terima dan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada team dari Kemensos RI dan BRSKPN Galih Pakuan yang telah memberikan bantuan ini dan terima kasih juga khususnya kepada Bapak Ratnoto dan team KOBRA RECOVERY CENTER” pungkasnya.

Penulis : Naspi Libas

Editor.  : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Antisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Kadus Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Dusun Kedung Payung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *