Kimal Lampung Utara Mengadakan Ketrampilan Dan Pembekalan Pertanian Dengan Masyarakat Sekitarnya.

Lampung Utara-Koranlibasnews.Com Proyek Pemukiman Angkatan Laut Lampung Utara melaksanakan kegiatan pembekalan keterampilan pertanian bagi para warga pemukiman yang dilaksanakan di markas Kimal Lampung Utara,minggu(29/09/2019).

Hadir dalam acara tersebut Kabalur Jalbar Kolonel Laut (P) Edi Suhara CHRMF yang diwakili oleh Letkol (L) Sukoco Nur Waluyo,Kakimal Lampung Letkol Laut (KH) H. Sri Depranoto, S.Ag., M.Pd, dengan Instruktur dari Pertanian Bogor Cinagara bapak Deden dan bapak Agus Asmara dan Instruktur dari Balurjalbar Letkol Laut (S) Sukoco Nur Waluyo, Mayor Duari dan PNS Maman.

Bacaan Lainnya

libasimg-20190930-wa0003Kegiatan ini bertujuan memberikan Pembekalan dan keterampilan untuk meningkatkan kesejahteraan bagi para petani dan warga pemukiman angkatan Laut dan masyarakat sekitar pemukiman Kimal Lampung Utara. ertemakan program pembekalan” dengan harga yang murah tapi hasilnya sangat melimpah” Antusias peserta sangat besar sekali sehingga waktu yang disediakan oleh Balurjalbar dua hari terasa sangat singkat, Hari pertama peserta menerima teori-teori dan tanya jawab sedangkan pada hari kedua peserta mendapatkan praktek lapangan.

Acara pelatihan ditutup langsung oleh Kakimal Lampung dengan harapan in syaAllah program seperti ini akan tetap diadakan secara berkelanjutan serta adanya pemantauan dan bimbingan langsung oleh tim dari Balur karena sangat bermanfaat sekali untuk peserta pelatihan/pemukim untuk meningkatkan kesejahteraan dan ekonomi keluarga,pungkasnya.

Penulis : Hr/diki Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Dinilai Tebang Pilih, Puluhan Awak Media Pertanyakan Anggaran Publikasi Diskominfo Tulang Bawang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.