Ketua Yasos BKS Ojek Online Medan Jadi Korban Pemukulan

LIBASNEWS.COM
MEDAN – Lagi-lagi lima orang pengemudi ojek online kembali mengalami tindakan kekerasan, kekerasan ini terjadi kepada salah satunya Ketua Yayasan Sosial BKS Ojek Online Medan (Sumut) Senin 20 Agustus 2018, Thomas Ekho Bhudi Rartanto yang belum lama ini dilantik oleh Ketua Umum Yasos BKS Nawa Kurniawan dan Ketua Umum Lembaga Lingkungan Hidup AMPHIBI Agus Salim Tanjung,So,Si. Pelaku kekerasan tersebut adalah merupakan pelanggan orderannya sendiri.

Pelaku kekerasan tersebut tidak hanya menggunakan tangan kososng, namun juga menggunakan benda tumpul. Akibat aksi brutal tersebut, Thomas Ekho Bhudi Rartanto terpaksa dirawat intensif akibat terkena pukulan benda tumpul. Lima pengemudi ojek online dikeroyok hingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit tepatnya di Jalan Sei Mencirim, Kecamatan Medan Baru.

Bacaan Lainnya

Kejadian bermula, pengemudi ojek online yang mendapat orderan melakukan transaksi belanja makanan ke salah satu rumah makan. Namun, sesudah di lokasi pesanan yang sesuai dengan permintaan pengorder tidak ada dan pengemudi online meminta agar orderan tersebut dibatalkan.

Namun, pengorder tidak mau dan meminta agar pengemudi ojek online datang untuk membatalkan orderan sendiri sehingga menimbulkan cekcok yang mengakibatkan pngemudi ojek online mendatangi lokasi pengorder. Sesampainya di lokasi terjadilah pengeroyokan terhadap pengemudi ojek online tersebut bersama teman-temannya.
“Mohon doa atas kesembuhan saya yang jadi korban penganiayaan, atas kejadian penganiayaan tersebut, saya megalami luka lebm di wajah dan luka memar di tangan,” ungkap Ketua Yasos BKS Medan, Thomas Ekho Bhudi Rartanto, dalam Group AMPHIBI NKRI.

BACA JUGA  Kades Kali Cinta Diduga kangkangi, KEPRES Dan SKB Tiga Kementerian Tentang PTSL(Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap).

“Atas insiden ini, saya melaporkan ke Polsek Medan Baru, dan sudah melakukan visum. Saat ini saya sudah meminta bantuan hukum kepada Lembaga Bantuan Hukum (LBH). Mohon doanya, agar permasalahan ini dapat berjalan lancar. Dan pelaku dapat di proses hukum.” pungkas Thomas Ekho Bhudi Rartanto.

Disamping itu, Ketua Umum AMPHIBI Agus salim Tanjung,So,Si, mengecam atas tindakan pelaku pemukul Ketua Yasoso BKS Medan tersebut.

“Kita mengecam atas tindakan pelaku pemukul terhadap ketua Yasos BKS Medan tersebut, dan kita meminta kepada pihak Polsek Medan Baru untuk melakukan proses hukum terhadap pelaku kriminal tersebut.” tegas Agus Salim Tanjung,So,Si.(red/awan pers)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *