Ketua Umum DPP RJN Mengadakan Konsolidasi Serta Hearing Dengan Jajaran Pengurus RJN Seluruh Lampung

Pesawaran-koranlibasnews.com Dewan Pimpinan Cabang Ruang Jurnalis Nusantara (DPC RJN) Lampung, gelar acara silaturrahmi dan hearing bahas program kedepan media yang tergabung dalam wadah Ruang Jurnalis Nusantara se-Lampung.

Acara yang digelar di cafe resto natar bandar lampung tersebut, dihadiri ketua Umum DPP Pusat, ketua DPC Kabupaten Tanggamus, DPC Lampung Tengah dan DPC Kabupaten Pesawaran beserta angota. Sabtu (20/8)

Bacaan Lainnya

Dalam paparannya ketua umum DPP RJN, Afendy mengatakan, semua angota yang bernaung di RJN harus satu suara, mulai dari tertib administrasi sampai pada atributnya, harus sesuai dengan Angaran Dasar dan Angaran Rumah Tanga (AD/ART)

Ditekankannya, bagi angota RJN dalam melaksanakan kegiatan jurnalistiknya dilapangan harus mengedepankan etika, mulai dari cara penulisan, menganalisis dan mengabarkan peristiwa kepada publik, juga mampu melindungi narasumber yang tidak mau namanya disebutkan dan keberadaannya, demikian ungkapnya.

Sesi tanya jawab, Dailami, Sekertaris DPC RJN Lampung Tengah berharap untuk mengisi kekosongan ketua DPD RJN Provinsi Lampung yang mengundurkan diri, agar segera dicarikan pengantinya.

“Siapapun nanti yang akan menakhodainya idealnya adalah orang mempunyai integritas tingi, bisa mengayomi juga membawa kemajuan lembaga,” harapnya.

Sementara ketua DPC Kabupaten Tanggamus, Zairi berharap kekompakan, solidaritas sesama harus dikedepankan, saling berkoordinasi dalam hal apapun, untuk menjaga marwah lembaga, katanya.

Adapun hasil shareng diskusi diputuskan, semua tangungjawab kepengurusan lembaga saat ini diambil alih oleh DPP RJN, juga untuk pembuatan kta dan seragam lembaga oleh DPP Pusat.

penulis : Ricky libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Pelaku Penjambretan Ditabrak Oleh Korbannya Hingga Terjatuh Di Desa Kebagusan Kec.Gedong Tataan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *